Selasa, 20 November 2018 08:56 WIB
pmk

Liga Jerman

Pelatih 72 Tahun Pikir-pikir Tawaran Muenchen

Heynckes masuk radar untuk Muenchen untuk mengisi posisi lowong pelatih sepeninggal Carlo Ancelotti .
Redaktur: Redjo Prahananda

Jupp Heynckes dengan trofi di Bayern Muenchen

INDOPOS.CO.ID - Mantan pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes terang-terangan mendapat tawaran kembali ke Allianz Arena. Namun, pelatih veteran Jerman ini mengaku masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Heynckes masuk radar untuk Muenchen untuk mengisi posisi lowong pelatih sepeninggal Carlo Ancelotti . FC Hollywood menganggap Ancelotti tidak memberikan kinerja maksimal di Bundesliga dan Liga Champions. Kekalahan dari PSG menjadi puncak 'gunung es'.

Nama Heynckes muncul menjadi kandidat Apalagi ia punya pengalaman melatih Munchen selama delapan tahun.Dia sendiri termasuk salah satu pelatih sukses di Munchen. Bekas pelatih Real Madrid ini mampu menyumbangkan delapan gelar selama di sana.

"Munchen meminta saya untuk kembali sampai musim panas tahun depan. Kami berbicara banyak," ujar Heynckes seperti dilansir Soccerway.

Pelatih 72 tahun ini sempat meninggalkan kesan mendalam pada musim 2012-13. Dia mengantarkan Bayern merebut gelar double-winner berupa Liga Champions dan Bundesliga .

Kendati memiliki kenangan bagus di musim terakhir bersama Bayern, Heynckes masih pikir-pikir untuk menerima pinangan itu. Terlebih, kepergian dia dari 2013 lalu lantaran Bayern menunjuk Josep Guardiola.

"Namun hingga sekarang belum ada keputusan karena saya masih menganalisa. Empat tahun berlalu dan dunia sepak bola telah banyak berubah," papar Heynckes menambahkan.


TOPIK BERITA TERKAIT: #bayern-muenchen #jupp-heynckes #bundesliga #liga-jerman 

Berita Terkait

Saling Intai, Waspadi Pacogol

Total Football

Lewandowski (Bisa) Tanpa Pesaing

Total Football

Lewandowski (Bisa) Tanpa Pesaing

Total Football

Era Baru Bayern Muenchen Ditangan Niko Kovac Dimulai

Total Football

Era Baru Bayern Muenchen Ditangan Niko Kovac Dimulai

Total Football

IKLAN