Rabu, 21 November 2018 03:21 WIB
pmk

Liga Italia

Gelar Liga Champions Bukan Obsesi Juventus

"Ini menjadi tiga tahun luar biasa," kata Allegri .
Redaktur: Redjo Prahananda

Pelatih Juventus, Masimilliano Allegri

INDOPOS.CO.ID - Massimiliano Allegri, membantah tim terobsesi gelar Liga Champions. Menurut sang pelatih, target La Vecchia Signora  stabil masuk delapan besar kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Juventus dua kali masuk final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Namun, Gianlugi Buffon dan kawan-kawan tumbang di tangan Barcelona dan Real Madrid.

"Ini menjadi tiga tahun luar biasa," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

Dalam tiga musim terakhir, Juventus sukses menembus partai pamungkas Liga Champions. Namun dari dua kali percobaan, Juventus harus puas menjadi runner-up, kalah dari dua raksasa Spanyol: Barcelona dan Real Madrid.

"Final pertama di luar dugaan, sementara kedua kami memiliki lebih banyak harapan untuk menang. Itu tidak terbukti, tapi tetap saja sukses, karena bermain di Final Liga Champions sesuatu langka.”

Pada 2015, Juventus tumbang 1-3 di tangan Barcelona. Sementara pada 2017, La Vecchia Signora menyerah 1-4 dari Real Madrid. "Kami tidak mempertimbangkan untuk memenangkan Liga Champions sebagai target, tapi sebuah mimpi harus kami jalani selama bertahun-tahun. “

Target Juventus adalah stabil di delapan besar sepak bola Eropa. Klub ini melakukan pekerjaan  bagus dan muncul  motivasi, selalu membuat perbedaan," Allegri menambahkan.

Juventus sendiri sudah pernah dua kali menjuarai Liga/Piala Champions dua kali masing-masing 1984/85 dan 1995/96.


TOPIK BERITA TERKAIT: #juventus #liga-italia #serie-a 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

Abaikan Aksi Songong Mou

Liga Champions

IKLAN