Nikmati Sensasinya Cardbury 5 Star

INDOPOS.CO.ID – Hari ini Mondelez International memperkenalkan inovasi cokelat terbarunya pada segmen countline atau cokelat isian krispi pertamanya di Indonesia, yaitu Cadbury 5 Star. Produk yang memiliki kekayaan rasa ini berasal dari perpaduan kelembutan cokelat susu isi karamel, krim dan kerenyahan bulir biskuit.

Presiden Direktur Mondelez Indonesia Sachin Prasad mengatakan, saat ini cokelat menjadi salah satu camilan favorit pilihan di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai USD 776 juta atau sekitar Rp 10 triliun.

Baca Juga :

”Cadbury 5 Star ini merupakan segmen cokelat countline pertama kami di Indonesia, yang diluncurkan untuk membesarkan kategori cokelat di negeri ini,” kata Sachin Prasad di acara peluncuran Cardbury 5 Star di Hotel Westin beberapa waktu lalu.

Ia juga menjelaskan, Cardbury 5 Star merupakan sebuah brand global yang menghadirkan petualangan rasa yang seru untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini. ”Carbury 5 Star ini dikembangkan dengan memperhatikan tren selera konsumen masa kini, yang menginginkan perpaduan rasa dan tekstur yang kaya dalam satu kemasan,” ucapnya.

Baca Juga :

”Di mana Cardbury 5 Star juga hadir dalam dua ukuran yaitu 15 dan 45 gram,” tambahnya.

Sementara itu , Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia Dini Anggraeni menjelaskan melalui kampanye #RasanyaBisaHanyutkanDiri, Carbury 5 Star ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hanyut dalam kekayaan rasa dan tekstur yang berbeda serta merasakan sebuah petualangan rasa yang seru.

“Kampanye ini telah dimulai pada 5 Oktober 2017 melalui media digital dengan menggandeng berbagai selebriti sosial media seperti Fitri Tropica dan Michella Hendra,” tandasnya. (arp)

Komentar telah ditutup.