Jumat, 21 September 2018 11:00 WIB
pmk

Liga Italia

Inter Waspadai Kebangkitan AC Milan

Kota Milan memanas jelang akhir pekan ini
Redaktur: Redjo Prahananda

Antonio Candreva

Kota Milan memanas jelang duel sekota AC Milan vs Inter Milan, Minggu,(15/10) atau Senin dinihari .Bukan hanya gengsi, AC Milan butuh kemenangan pada laga ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A.

Dua kekalahan dalam lima partai terakhir Serie A membuat Milan belum berada dalam zona aman. I Diavolo Rosso  menelan kekalahan saaat melawan Sampdoria dan Roma.

Skuat asuhan Vincenzo Montella ini, kini berada di posisi ketujuh, terpaut tujuh poin dari posisi ketiga Inter dan sembilan angka dari Napoli.

Menghadapi Derby della Maddonina, pemain sayap Inter ,Antonio Candreva, menyatakan timnya harus mewaspadai kebangkitan Milan,
Dia menyebut Milan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Mereka bertanding setelah meraih beberapa hasil negatif, jadi bagi mereka ini akan sangat menentukan," kata Candreva. "Tapi, kami juga ingin memiliki musim penting dan memenangkan derby. Ini akan membantu menjauhkan saingan langsung dari kami."

Inter di bulan ini akan menghadapi laga penting. Mereka akan melakukan perjalanan ke Napoli setelah melakoni partai derby.Napoli sendiri kini memuncaki klasemen Serie A.

"Kami mendekati pertandingan sulit. Tapi, sekarang kami harus fokus dulu pada pada pertandingan Milan, setelah itu akan memikirkan perjalanan ke Napoli," kata Candreva.


TOPIK BERITA TERKAIT: #inter-milan #ac-milan #derby-milan #liga-italia #serie-a 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

IKLAN