Rabu, 19 September 2018 08:39 WIB
pmk

Technoplast Ramaikan Pameran Dagang Trade Expo Indonesia 2017

Mendukung program pemerintah dalam menyeimbangkan neraca perdagangan melalui ekspor produk
Redaktur:

CEO Technoplast, Sjamsoe Fadjar Indra.

INDOPOS.CO.ID - Technoplast sebagai perusahaan manufaktur berbasis plasticware hadir di perhelatan event akbar milik Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 untuk membidik buyer lokal dan internasional di rumah sendiri.

Keikutsertaan Technoplast dalam event akbar ini merupakan agenda rutin yang telah memasuki tahun ke-20 pada tahun 2017 ini. Selain bergabung sebagai exhibitor di TEI dalam rangka membantu program pemerintah menyeimbangkan neraca perdagangan dengan  meningkatkan produk ekspor, Technoplast juga aktif memasarkan produknya dalam pameran B2B (Bussines to Bussiness) berskala internasional di luar negeri, seperti di China & Jerman. Selain mengekspor produknya, Technoplast juga buktikan keseriusannya menggarap market lokal sebesar 80% ditahun 2017.

Berpartisipasi mulai tanggal 11 - 15 Oktober dalam rangkaian TEI 2017, Technoplast memamerkan produk homeware unggulan miliknya dengan jenis tempat makan, botol minum, tempat sampah & furniture. Adapun botol minum dengan bahan alumunium merupakan item spesial untuk produk ekspor.

Technoplast yang menjadi market leader jenis produk botol minum berlisensi, mengusung lisensi-lisensi unggulan di TEI 2017 ini. Seperti, Hello Kitty dari Sanrio, Starwars milik Marvel, Tsum-tsum milik Disney, Wonder Woman milik DC dan lisensi klub sepak bola ternama, Barcelona juga turut dipamerkan.

Selain serius menggaet pasar produk berlisensi, Technoplast memberikan ragam produk generik / non-license yang telah konsisten digarap sejak tahun 2015. Produk generik tersebut, seperti Puzzle Lunch Set dengan 6 karakter binatang yang unik untuk anak-anak, On The Go collection yang cocok sebagai teman gaya hidup sehat, karena keunggulan teknik infuser di dalam botol minumnya. Di sini, Technoplast juga membuka kesempatan bagi market B2B yang ingin melakukan pemesanan produk dengan design tertentu. 

Sjamsoe Fadjar Indra selaku CEO Technoplast menambahkan, dengan mengikuti TEI 2017 Technoplast optimis genjot pasar dengan target omset sejumlah 25 Milliar. Angka tersebut merupakan angka yang meningkat paska mengikuti TEI tahun lalu. Pada TEI 2016, Technoplast berhasil mencapai total omset mencapai 300% dari target yang telah ditetapkan pemerintah.

“Melihat hasil yang kita dapatkan dengan ikut serta di TEI 2016 lalu, kita optimis Technoplast akan mencetak keberhasilan juga di TEI tahun ini. Dengan total penjualan yang sudah kita dapatkan sebesar 150 M di semester pertama tahun ini, kita menargetkan kenaikan penjualan sebesar 8-10% dengan TEI 2017.”

Selama TEI 2017, Technoplast membuat promosi menarik, Diantaranya, Promo Lucky Dip dengan mekanisme setiap melakukan transaksi senilai Rp 10 juta mendapatkan kesempatan 1 kupon lucky dip berhadiah menarik. Seolah tidak ingin melewatkan kesempatan emas untuk merebut hati customer, Technoplast menghadirkan giant booth dengan konsep yang homey untuk memberikan kemudahan transaksi dan kenyamanan bagi calon buyer.

Di dalam booth, tersedia juga dealing room bagi customer yang akan melakukan transaksi, dan lunch room yang khusus disediakan untuk customer. Letak booth Technoplast berada di Hall 6&7. Bagi customer yang tertarik dengan koleksi unggulan Technoplast tahun ini, silahkan berkunjung ke ICE di BSD City tanggal 11-15 Oktober 2017. (srv/ver)


TOPIK BERITA TERKAIT: #technoplast 

Berita Terkait

IKLAN