Senin, 10 Desember 2018 10:43 WIB

Liga Indonesia

Jamu Arema, Sriwijaya Terpaksa Parkir Alberto Goncalves karena Sepatu

Redaktur:

Alberto Goncalves

INDOPOS.CO.ID - Sriwijaya FC harus memarkir Alberto Goncalves saat menjamu Arema FC di Stadion Bumi Sriwijaya, pada 20 Oktober nanti. Ini karena bomber berpaspor Brasil itu harus jalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Setelah pertandingan lawan Perseru Serui, Sabtu (14/10), penyumbang 17 gol untuk Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-  itu mengoleksi kartu kuning ketiganya pada musim ini.  Bagi Beto, ini adalah kali pertama dia diparkir karena akumulasi kartu.

"Iya saya harus absen lawan Arema. Saya mendapat tiga kartu kuning," ungkap Beto melalui WhatsApp, Minggu (15/10).

Mantan bomber Persipura ini tampak kesal dengan kartu kuning ketiga yang diterimanya saat Sriwijaya FC menang 3-2 atas Perseru (14/10). Sebab, kartu kuning diterima saat dia merasa tidak melakukan kesalahan.

Tepatnya dia sedang ingin membenarkan posisi sepatu setelah terinjak kaki lawan usai mencetak gol keduanya ke gawang Perseru menit ke-66. Sambil berlari, dia mencopot sepatunya kemudian dipeluk rekannya sebagai ucapan selamat setelah mencetak gol.

"Saya kena kartu kuning saat copot sepatu saya karena bagian belakang lepas dari kaki setelah terinjak kaki lawan. Jadi saya copot sepatu bukan untuk selebrasi tapi untuk membenarkan tapi kena kartu," keluh Beto. (kmd/ion/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #liga-indonesia #arema-fc 

Berita Terkait

PSM Gagal Juara, PSMS Gagal Bertahan

Liga Indonesia

Tak Dapat Tiket, The Jakmania Cari Nobar

Indosport

Konvoi, Gubernur DKI Siap Jamu

Liga Indonesia

Champione! Tekuk Mita Kukar, Persija Juara Liga 1

Liga Indonesia

IKLAN