Rabu, 26 September 2018 12:18 WIB
pmk

Liga Champions

Data dan Fakta Man. City vs Napoli: Duel Pemuncak Klasemen

Napoli datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah bertengger di puncak klasemen Serie A.
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Man.City vs Napoli di Liga Champions musim 2012

INDOPOS.CO.ID - Partai seru akan berlangsung saat Manchester City bertemu dengan Napoli di matchday 3 babak grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB (18/10/2017). 

Pertandingan di Etihad Stadium itu, merupakan duel sesama pemuncak klasemen di liga domestik masing-masing. The Citizens bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan rekor belum terkalahkan. 

Sementara, tim tamu Napoli datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah bertengger di puncak klasemen Serie A. I Partenopei sementara mematahkan dominasi Juventus

Sedangkan, Man. City, mereka berharap bisa melanjutkan performa bagus di Liga Champions, selalu menang dalam dua laga dan menjadi pimpinan di Grup F.

Sedangkan Napoli butuh tambahan poin maksimal demi membuka jalan. Partenopei duduk di posisi tiga klasemen dengan raihan tiga poin, kalah head to head dari Shakhtar Donetsk di posisi kedua

Berikut  data dan fakta jelang duel Man. City vs Napoli

1. ManCity dan Napoli pernah dua kali bertemu di Liga Champions 2012. Mereka tampil di fase grup. Partenopei kalai itu tidak terkalahkan. Setelah bermain imbang 1-1 di Etihad, Napoli menang 2-1 di San Paolo.

2. Napoli belum pernah  menang di laga tandang kontra klub Inggris di semua ajang. Dari enam laga, Napoli kalah lima kali, kebobolan 15 gol dan hanya mencetak tiga gol.

3. Man. City tidak  terkalahkan di 10 laga kandang terakhir mereka di ajang Liga Champions (tujuh menang, tiga imbang). Mereka terakhir kali kalah di kandang pada September 2015.

4. Musim ini, City pertama kali meraih poin maksimal dan clean sheet dalam dua pertandingan awal pada fase grup Liga Champions.

5. Dari 12 laga tandang terakhir Napoli di ajang Liga Champions, tidak pernah berakhir tanpa gol


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-city #napoli #liga-champions 

Berita Terkait

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

IKLAN