Liga Champions

Chelsea vs Roma: Sama-sama Sedang Surut

Chelsea selalu kalah dalam dua laga terakhir di kancah domestik, sama seperti Napoli

Redaktur: Redjo Prahananda
Chelsea vs Roma:  Sama-sama Sedang Surut - Liga Champions

Chelsea

INDOPOS.CO.ID - Chelsea melakoni partai panas dengan tim asal Italia, AS Roma, di babak penyisihan grup Liga Champions. Stamford Bridge menjadi tuan rumah di laga ini, Rabu (18/10) .

The Blues kini  duduk sebagai pemuncak klasemen Grup C. Mereka mengumpulkan enam poin hasil kemenangan dalam dua laga awal. Roma berada di posisi ke-2. Mereka mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Kemenangan menjadi sangat krusial untuk mengamankan satu tempat di fase knock out, lolos dari kejaran Atletico Madrid dan masih mengintai  dari posisi ketiga.

Hanya saja, kedua tim bakal bertemu dalam kondisi  sedang surut. Chelsea selalu kalah dalam dua laga terakhir di kancah domestik, melawan Manchester City dan Crystal Palace. Sedangkan,  Roma, pekan kemarin mereka takluk di tangan pemuncak klasemen Serie A, Napoli, dengan skor 0-1.

“Menghadapi  Chelsea, kami berharap bisa memperlihatkan pertandingan hebat, terutama buat saya dan tim. Performa terakhir kami tidak bagus. Tapi nanti akan kami memberikan segalanya," kata penyerang Roma, Edin Dzeko.

Sementara Roma, kemungkinan sudah kembali diperkuat gelandang Kevin Strootman dan striker Stephan El Shaarawy. Pada laga kontra  Napoli, eks-Ajax Amsterdam ini diparkir.

Dari kubu Chelsea, kemungkinan penyerang Alvaro Morata sudah bisa bermain. Namun, itu masih menunggu keputusan terakhir dokter.

Sialnya, winger kanan Victor Moses dipastikan absen karena masalah pada hamstring. Dia menyusul gelandang petarung, N'Golo Kante, yang sudah lebih dulu dibekap cedera serupa.

Berita Terkait

Bola Dunia / Bisanya Nyaris Juara Melulu

Bola Dunia / Sarri Angkat Tangan soal Morata

Indosport /  “Semua Mengira Aku Sudah Tamat”

Europa Ligue / Arsenal Mengalah dari Chelsea, Ada Apa?

Liga Champions / Shakhtar Donetsk Vs Olympique Lyon


Baca Juga !.