Liga Champions

Drama 6 Gol, Duel Chelsea vs Roma Berakhir Tanpa Pemenang

Kedua kubu bermain imbang 3-3

Redaktur: Redjo Prahananda
Drama 6 Gol, Duel Chelsea vs Roma Berakhir Tanpa Pemenang - Liga Champions

Duel Chelsea vs AS Roma

Chelsea dan AS Roma mementaskan duel sengit di matchday 3 Liga Champions. Drama 6 gol ini berakhir tanpa pemenang . Kedua kubu bermain imbang 3-3.

Berduel di Stamford Bridge, Kamis (19/10) dinihari WIB, Chelsea malah kalah penguasaan bola dari tim tamu, Roma dengan 39 persen.

Chelsea memimpin 2-1 di babak pertama dengan mengandalkan serangan balik. David Luiz dan Eden Hazard mencatatkan gol. Sementara Aleksandar Kolarov pencetak gol Roma.

Memasuki babak kedua, Roma menambah gol melalui sepasang gol Edin Dzeko. Tim besutan Antonio Conte itu selamat dari kekalahan setelah Hazard mencetak gol penyeimbang di menit ke-75. Pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea menempati posisi pertama Grup C dengan raihan tujuh poin. Sementara itu, Roma ada di posisi dua dengan koleksi lima angka.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Luiz (Pedro 57), Christensen, Cahill; Azpilicueta, Bakayoko, Fàbregas, Marcos Alonso; Zappacosta (Ruediger 77), Morata, Hazard (Willian 80)

Roma: Alisson, Peres, Fazio, Jesus, Kolarov, Nainggolan, Gonalons, Strootman (Florenzi 83), Gerson (Pellegrini 74), Dzeko, Perotti (El Shaarawy 88)

Berita Terkait

Bola Dunia / Prancis Juga Tak Ingin Liga Champions Model Baru

Bola Dunia / Solksjaer Yakin Redam Messi

Bola Dunia / 100 Juta Pound Terlalu Murah untuk Hazard

Bola Dunia / Rekor Kandang The Blues Itu…


Baca Juga !.