Konser, Tangan Ed Sheeran Digips Akibat Kecelakaan

INDOPOS.CO.ID – Ed Sheeran bikin patah hati para fansnya. Pelantun Perfect itu harus membatalkan sejumlah jadwal konser The Divide Tour di Asia. Sebab, dia mengalami kecelakaan. Saat ini tangannya harus digips. Dikutip dari Mirror, kecelakaan itu terjadi pada Senin pagi di London. Sheeran ditabrak mobil saat sedang bersepeda.

“Kunjungan ke dokter menunjukkan bahwa ada patah di pergelangan tangan kanan dan siku kiri yang membuat saya tidak bisa tampil di konser live dalam beberapa waktu ke depan. Sedihnya itu membuat konser di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hongkong tidak bisa dilakukan,” tulis Mirror.

Baca Juga :

‘Hoolala’, Kaya Unsur Budaya Indonesia

Sheeran juga tidak bisa menjanjikan kehadirannya pada sisa konser di Asia. “Saya menunggu bagaimana perkembangan kesembuhan sebelum memutuskan tampil di tanggal setelah itu. Tunggu kabar terbarunya,” ucapnya.

Kondisi tangannya tersebut memang menyulitkan musisi kelahiran 17 Februari 1991 itu ketika tampil dengan gitar. Apalagi untuk konser yang durasinya sekitar dua jam. Bahkan, pergerakan tangan Sheeran kini pun terbatas. ’’Catatan: Ed tidak mengetik (caption) ini sendiri karena dua lengannya digips/dibalut,’’ tutur Sheeran di akhir caption-nya.

Sebelumnya, Sheeran dijadwalkan tampil di Taipei (22 Oktober), Osaka (25 Oktober), Seoul (29 Oktober), Tokyo (31 Oktober dan 1 November), serta Hongkong (4–5 November). Para calon penonton dari tujuh show itu pun mengungkapkan kekecewaannya. “Ayolah tampil, kamu kan tinggal berdiri dan menyanyi. Menyanyi saja tidak perlu bermain gitar. Fans sudah menunggu bertahu-tahun untuk bertemu denganmu,” tulis seorang penggemar di Instagram.

Konser lainnya di Asia yang belum diketahui nasibnya adalah di Manila (7 November), Jakarta (9 November), Singapura (11 dan 12 November), Kuala Lumpur (14 November), dan Bangkok (16 November).

Sementara itu, pihak AEG Presents Asia selaku promotor tur konser di Asia menyatakan via Facebook bahwa status konser Sheeran di Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan Hongkong ditunda. Mereka masih belum memberikan keterangan mengenai pergantian jadwal, pembatalan, maupun refund. ’’Para pemegang tiket diminta menunggu informasi lebih lanjut terkait dengan show mendatang maupun penjadwalan ulang,’’ tulis mereka. (fam/c20/ayi)

Komentar telah ditutup.