Senin, 24 September 2018 05:20 WIB
pmk

Indotainment

Taylor Swift Rilis Lagu Baru, Giliran Siapa Kena Sindir?

Redaktur:

Foto : Instagram

INDOPOS.CO.ID - Taylor Swift, 27, merilis single baru. Fans tidak hanya bahagia karena bisa mendengarkan lagu baru sang idola. Mereka juga buru-buru mencari tahu giliran siapa yang dimaksud dalam lirik lagu berjudul Gorgeous itu.

Penyanyi dengan nama panggilan TayTay tersebut mengunggah tiga posting-an berlatar warna pink tanpa caption di Instagram pada Kamis sebagai clue.

Menjelang tengah malam, single itu dirilis di iTunes dan Spotify, menyusul klip liriknya di YouTube. Entah disengaja atau tidak, judulnya sama dengan salah satu lagu hit ”musuh’’ Swift, Kanye West.

Lewat Gorgeous, Swift kembali memperdengarkan genre gooey pop andalannya. Gorgeous merupakan single ketiga dari album Reputation.

Sebelumnya, TayTay merilis Look What You Made Me Do dan …Ready For It?. Dalam dua lagu tersebut, dia lebih menguatkan sentuhan musik elektronik dan gaya bernyanyi nge-rap.

Lagu yang diproduseri Shellback dan Max Martin itu begitu catchy hingga membuat penggemar yakin bahwa Swift masih menjadi ratunya musik pop.

Namun, hal itu juga membuat banyak orang berpendapat bahwa Taylor lama belum sepenuhnya mati, sebagaimana yang diungkapkan di Look What You Made Me Do.

Lagu-lagu Swift biasanya bercerita tentang pengalaman pribadi TayTay. Gorgeous sangat mungkin didedikasikan untuk Joe Alwyn, kekasihnya saat ini yang juga aktor Inggris.

Di salah satu liriknya, TayTay menyebutkan bahwa dirinya memiliki kekasih. ”Dan, dia lebih tua daripada kita. Dia ada di kelab untuk melakukan hal yang tak saya ketahui.” Demikian bunyi lirik lagu tersebut.

Bisa jadi TayTay bertemu Alwyn saat masih menjadi kekasih Calvin Harris atau Tom Hiddleston, mengingat dua pria itu lebih tua daripada dirinya.

TayTay juga menyebutkan bahwa pria tersebut memiliki mata sebiru samudra dan coba tebak, Alwyn adalah si mata biru.

Reputation dirilis 10 November mendatang. Sejumlah fans sudah diundang secara eksklusif untuk mendengarkan seluruh track di album itu. Ada dua sesi yang digelar, yaitu di London dan kediaman TayTay di Rhode Island.

Para fans juga mendapat kesempatan berfoto dan seru-seruan bersama penyanyi pemilik sepuluh Grammy Awards tersebut. (adn/c18/ayi)


TOPIK BERITA TERKAIT: #taylor-swift #kanye-west #taylor-swift-rilis-lagu-baru 

Berita Terkait

Taylor Swift Jadi Buruan Label

Indotainment

Taylor Swift Raih Dua Trofi di BMA

Indotainment

Taylor Swift Lolos dari Sergapan Hukum

Indotainment

Taylor Swift: Diperhitungkan Di Country Music

Indotainment

IKLAN