Rabu, 21 November 2018 01:17 WIB
pmk

Nasional

Hari Santri Nasional, Senator Azis Khafia bakar Semangat kader Muda NU

Redaktur:

Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Hari santri nasional yang diperingati di seluruh negeri ini menjadi momentum kebangkitan Santri di Indonesia.    Secara serentak di daerah mengadakan berbagai macam kegiatan, termasuk di Ibukota.

Berbagai kegiatan digelar, seperti Pembacaan Satu Millard Sholawat untuk Negeri yg difokuskan di Masjid Raya Hasyim Asy'ari Jakarta, *Senator DKI Jakarta yang juga wakil Ketua Tanfidz NU DKI Jakarta, Azis Khafia, di bulan oktober ini memberikan Penguatan Nasionalisme antara lain Latihan kader Utama IPNU DKI Jakarta, Diklat Terpadu Dasar GP Anshor Jakarta Pusat dan PAC  GP Ansor Cilincing. kegiatan baik Latihan kader utama maupun DTD GP Anshor  ini untuk memberikan kembali semangat menjaga NKRI. Seperti yang di ungkapkan Oleh Senator DKI Jakarta Abdul Azis Khafia.

Dalam kesempatan ini Azis memberikan pemahaman soal Wawasan Kebangsaan kepada peserta DTD Ansor. Kepada Ratusan peserta DTD Ansor ini Azis mengungkapkan "Santri tidak bisa  lepas dengan nama NU, peran santri ini  harus menjadi Garda terdepan dalam mengawal NKRI. tanpa ada NU, Santri, Banser atau Ansor entah Indonesia akan menjadi apa?" (fer)


TOPIK BERITA TERKAIT: #senator-azis-khafia #azis-khafia #hari-santri-nasional 

Berita Terkait

IKLAN