Kamis, 20 September 2018 12:17 WIB
pmk

Liga Italia

Milan Perpanjang Trend Negatif, Roma Mengintip Papan Atas

Milan bermain imbang 0-0 kontra Genoa
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel AC Milan vs AEK Athens di Europa League

INDOPOS.CO.ID - AC Milan kembali menuai hasil negatif. Setelah tumbang dari Inter Milan di Derby Milan, Milan bermain seri tanpa gol kontra Genoa di laga lanjutan Serie A, Minggu, (22/10).

Hasil ini membuat I Diavolo Rosso gagal memetik kemenangan dalam empat partai terakhir. Tim besutan Vicenzo Montella ini gagal mencetak gol di dua laga. Pertengahan pekan lalu, Milan imbang tanpa gol atas AEK Athens di Europa League.

Raihan 1 poin ini membuat Milan terdampar di papan bawah klasemen Serie A . Leonardo Bonucci dkk. menempati peringkat 9. Sedangkan, mencuri satu poin menjadi berkah untuk Genoa. Gialoblu menjauh dari zona degradasi. Genoa naik ke posisi 16.

Hasil ini semakin memangkas jumlah suporter Milan untuk menyaksikan langsung. Pertandingan tersebut hanya dihadiri 17 ribu penonton. Berbeda jauh dengan laga kualifikasi melawan Shkendija di mana tifosi Milan mencapai 60 ribu penonton pada Agustus lalu.

Milan bermain dengan 10 pemain pada menit ke-25. Leonardo Bonucci langsung mendapat kartu merah setelah  menyikut pemain Genoa, Aleandro Rosi, sampai pelipis  mata robek.

Kalah jumlah pemain, AC Milan malah mengurung pertahanan Genoa. Pada menit ke-32, Giacomo Bonaventura melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya masih tepat dipelukan Perin. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sementara itu, di pertandingan lain, AS Roma memetik kemenangan tipis 1-0 atas Torino . Bertanding di Stadio Grande Turin, kandang Torino, Roma susah payah memetik poin tiga dari Torino. Terbukti, Roma baru bisa mencetak gol di menit 69 melalui gol Aleksandar Kolarov.

Hasil ini membuat Roma mulai mengintip papan atas klasemen dengan meraih 18 poin. Posisi mereka di peringkat 5 relatif masih belum aman, karena Roma masih berjarak satu poin dari Sampdoria dengan 17 poin.  


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #genoa #serie-a #liga-italia #as-roma 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

IKLAN