Dituding Menghina Prabowo, Ini Tanggapan Anggota DPR Fraksi Hanura Inas Nasrullah Zubir

INDOPOS.CO.ID-Anggota DPR Fraksi Hanura Inas Nasrullah Zubir membantah telah menghina Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Terkait tudingan itu, Inas mengaku justru 'terinsipirasi' dari pidato eks Danjen Kopassus itu.

Inas mengatakan, dalam video yang ditontonnya di Youtube, ada beberapa argumen Prabowo yang tidak sesuai dengan hati nurani bangsa Indonesia.

Menurutnya, ada pernyataan Prabowo yang dia anggap tak pantas diucapkan seorang calon pemimpin negara. "Akan tetapi, jika argumen tersebut merupakan prinsip bernegara dari seorang Prabowo, maka sebagai anggota MPR, saya harus menjauhkan bangsa ini dari prinsip-prinsip yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila," tutup dia.

Sebelumnya, Inas dilaporkan ke Bareskim, Selasa (24/10). Pelapor adalah Wakil Sekretatis Umum Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (Laskar) Partai Gerindra, Yeyet Nurhayati. Yeyet menilai Inas diduga menebar fitnah terhadap Prabowo melalui akun media sosial miliknya.

Yeyet melaporkan pemilik akun Facebook 'Inas N Zubir' dan Twitter 'Inas N Zubir-A556' dan juga pemilik akun Twitter atas nama 'Sang Guru @GuruSocrates'. (rmn/JPG)

Komentar telah ditutup.