Jumat, 21 September 2018 03:05 WIB
pmk

Liga Italia

Hajar SPAL, Juventus Mengintai Puncak Klasemen

Juventus tampil dengan pemain lapis kedua di laga ini
Redaktur: Redjo Prahananda

Juventus vs SPAL

INDOPOS.CO.ID - Juventus kembali meramaikan persaingan di tangga klasemen Serie A  setelah mencukur SPAL dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Italia, Kamis, (26/10) dinihari WIB.

Kemenangan ini menjaga Si Nyonya Tua untuk tetap bertahan di tempat ketiga klasemen Serie A. Massimiliano Allegri melakukan rotasi di beberapa posisi, terutama karena  Mario Mandzukic absen  karena kartu merah kontra Udinese akhir pekan lalu.

Wojciech Szczesny menggantikan Gianluigi Buffon di bawah mistar, sementara Federico Bernardeschi mengisi posisi sayap.

Tampil di kandang, Bianconeri tampil dominan dan Juventus langsung menghentak melalui gol cepat . Menit ke-14, lini tengah dipimpin oleh Rodrigo Bentancur menjalin kerja sama apik. Bola berakhir di hadapan Bernardeschi dan eks bintang Fiorentina itu melepas tendangan voli  menyasar sudut gawang SPAL.

Delapan menit kemudian, Paulo Dybala berhasil menggandakan keunggulan. Striker Argentina itu dipercaya jadi eksekutor tendangan bebas dan menunaikan tugasnya dengan baik. Sepakan kerasnya bahkan membuat kiper SPAL mati langkah .

Dominasi memang ada di tangan Juve, namun lini belakang sedikit kendor menghadapi bola udara SPAL. Sebagai bukti, mereka kebobolan dalam situasi bola mati setelah Alberto Paloschi menanduk umpan Federico Mattiello.

Menit ke-65, Gonzalo Higuain ikut mencatatkan namanya di papan skor. Striker Argentina itu berhasil menyambut bola muntah di kotak penalti, lalu menghantam dengan keras. 

Bianconeri terlalu dominan sehingga gol keempat pun tak terhindarkan. Juan Cuadrado lolos dari jebakan offside, menggiring bola ke kotak penalti, dan dengan mudah menceploskannya ke sudut gawang SPAL.

Keunggulan itu bertahan hingga bubaran dan Juventus bertengger di peringkat ketiga Serie A dengan koleksi 25 poin. SI Nyonya Tua hanya tertinggal dari Inter Milan (satu poin) dan Napoli (dua poin)


TOPIK BERITA TERKAIT: #juventus #spal #liga-italia #serie-a 

Berita Terkait

Sudah Minta Maaf, Winger Juventus Tetap Kena Denda

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira Hingga 2021

Total Football

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

IKLAN