Sabtu, 22 September 2018 07:17 WIB
pmk

Liga Italia

Drama 5 Gol, Napoli ke Puncak Klasemen Serie A

Laga pertengahan pekan ini menimbulkan kesempatan bagi pelatih Napoli, Maurizio Sarri melakukan rotasi
Redaktur: Redjo Prahananda

Genoa vs Napoli

INDOPOS.CO.ID - Napoli memetik kemenangan 3-2 atas Genoa dalam laga Serie A di Luigi Ferraris, Kamis (26/10) dini hari WIB. Berkat kemenangan ini, I Partenopei kembali ke puncak klasemen Serie A menggeser Inter Milan 

Laga pertengahan pekan ini menimbulkan kesempatan bagi pelatih Napoli, Maurizio Sarri melakukan rotasi di lini tengah untuk menjaga kebugaran skuat.

Bila akhir pekan lalu sang pelatih memainkan Jorginho dan Allan, malam ini Amadou Diawara dan Piotr Zielinski mengisi starting XI. Tapi rotasi tersebut belum membuahkan hasil di menit -menit pertama pertandingan.

Genoa justru lebih dulu membuka keunggulan. Eks pemain AC Milan, Adel Taarabt lolos dari kawalan dan sukses membawa bola ke kotak penalti. itu menaklukkan Pepe Reina.

Tapi gol pembuka ini tidak membuat Genoa kaget.   Dries Mertens langsung menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian lewat sepakan bebas. Jelang menit ke-30, keunggulan bahkan berpihak pada Napoli setelah Mertens mencetak gol kedua dari sudut sempit.

Memasuki  paruh kedua, Napoli sedikit mengendurkan serangan, tapi tetap tercipta gol oleh Ervin Zukanovic. Bek tengah itu gagal mengantisipasi serangan cepat dan malah mengirim bola ke gawangnya sendiri.

Genoa nyaris menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Armando Izzo menyambut umpan Luca Rigoni dari bola mati dan mengirimnya ke gawang Genoa. Tim tamu gagal menyamakan kedudukan sampai bubar.


TOPIK BERITA TERKAIT: #genoa #napoli #liga-italia #serie-a 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Gawang Napoli Jebol Tanpa Balas dari Sampdoria

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

IKLAN