Selasa, 20 November 2018 08:59 WIB
pmk

Liga Italia

Poin Tiga dari Tangan Juventus, Modal Milan Mengarui Serie A

AC Milan bakal menjamu Juventus
Redaktur: Redjo Prahananda

Duek AC Milan vs Juventus

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella serius menghadapi pertandingan akhir pekan ini melawan Juventus. 

Montella mengaku menyongsong laga itu dengan antusias setelah tim meraih kemenangan penting. AC Milan menang telak 4-1 atas Chievo di laga Serie A pertengahan pekan lalu. 

Hasil ini membuat tekanan kepada Montella mulai berkurang. Milan berada di urutan kedelapan atau terpaut sembilan poin dengan Juventus.

Montella mengakui, kemenangan ini memberikan modal besar untuk tim mengarungi kompetisi Serie A. "Kemenangan ini memberi kami kepercayaan dan kekuatan. Kami telah melihat peningkatan signifikan dalam kualitas sepakbola dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya sangat puas dengan kinerja ini," kata Montella kepada Mediaset Premium, Jumat (27/10).

Pelatih sekaligus mantan pemain Fiorentina ini sangat menantikan duel kontra Juventus. Kemenangan melawan Juventus nanti bakal memberikan kepercayaan lebih tim bersaing di kancah Liga Italia.

"Saya sudah menanti-nantikan pertandingan menghadapi Juventus, karenan kami tidak punya banyak waktu untuk merayakan , bahkan kalau kami ingin menikmati momen ini."

Menghadapi Juventus, AC Milan akan kehilangan sang kapten Leonardo Bonucci. Ia diusir dari lapangan saat bermain imbang 0-0 di kandang Genoa pekan lalu.

Menanggapi kartu merah Bonucci, Montella menyebut, kritikan kepada Bonucci dalam beberapa pertandingan, tidak dapat membuat kualitas tim menurun. AC Milan disebut bakal menunjuk Suso sebagai kapten untuk pertandingan melawan Juventus, Sabtu (28/10).
Winger asal Spanyol itu akan menggantikan Leonardo Bonucci masih menjalani hukuman larangan tampil akibat kartu merah saat menghadapi Genoa akhir pekan lalu.

Pada  laga melawan Chievo Verona, AC Milan memilih Lucas Biglia sebagai kapten. Namun, menurut Calcionews24, dalam pertandingan kontra Juventus, I Rossoneri lebih memilih memainkan gelandang muda Manuel Locatelli dan akan mencadangkan Biglia.

Sementara itu, kapten AC Milan terdahulu, Riccardo Montolivo,  juga akan duduk di bangku cadangan. Dengan demikian, Suso menjadi pemain paling pantas menyandang ban kapten, karena dia merupakan pemain  sangat berpengaruh sejauh ini.


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #juventus #liga-italia #serie-a 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Bukan Striker Bengal

Indosport

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

IKLAN