Tekno

Pesan yang Telah Terkirim di WhatsApp Kini Bisa Dihapus

Redaktur:
Pesan yang Telah Terkirim di WhatsApp Kini Bisa Dihapus - Tekno

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - WhatsApp akhirnya selesai menguji coba fitur baru yang menarik, di mana pesan yang telah terkirim bisa dihapus.

Melansir Phone Arena, WhatsApp memang belum mengumumkan apa-apa soal fitur ini. Namun halaman FAQ dari aplikasi tersebut telah diperbaharui untuk menambahkan fitur ini. Fitur ini diberi nama "Delete for everyone" oleh WhatsApp. Nantinya, fitur ini akan tersedia bagi pengguna ANdroid, iOS, serta Windows Phone.

Untuk menghapus pesan yang telah Anda kirim, Anda harus membuka chat dengan kontak Anda, ketuk dan tahan pesan yang ingin Anda hapus, lalu pilih opsi "hapus untuk semua orang." Fitur ini hanya akan tersedia tujuh menit setelah pengiriman, oleh karena itu ketika ingin ebuah pesan dihapus, Anda harus cepat.

Ketika Anda selesai menghapus pesan, pesan tersebut akan jadi sebuah notifikasi untuk lawan chat Anda berupa "pesan ini telah dihapus."

Fitur ini belum didapat oleh semua pengguna, belum ada yang memiliki fitur ini. Phone Arena menyebut bahwa sepertinya fitur ini akan bersifat bertahap, dan akan didapat semua pengguna dalam kurun waktu beberapa lama. (rmn)

TAGS

Berita Terkait

Tekno / Mirip Whatsapp, BBM Bisa Diakses Via Web

Tekno / Whatsapp Uji Coba Fitur Baru untuk Kirim Uang

Headline / Pemerintah Ancam Blokir WhatsApp

Nasional / Kinerja Kementerian Kominfo Disoal


Baca Juga !.