Rise of Java Padukan Konser dan Fashion Show

INDOPOS.CO.ID – Pergelaran acara musik dan peragaan busana, Rise of Java akan menampilkan beberapa musisi Indonesia ternama. Mereka adalah Andien, Wizzy, Rafly Kande, dan Sruti Respati. Dwiki Darmawan juga akan menahkodai iringan musik pada acara yang akan diselenggatakan di Jogjakarta, November mendatang.

Sebagai salah satu pengisi acara, penyanyi Andien akan tampil pada segmen terakhir dalam acara yang terbagi empat segmen ini. Pada penampilannya, ia akan menggunakan kebaya sambil melantunkan lagu."Yang jelas dikemas sedemikian rupa. Segmen terakhir adalah kebaya," ungkapnya saat ditemui di Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, (26/10).

Baca Juga :

Sudah 28 Tahun ‘Rindu Ini’ Terpendam

Pada acara pergelaran nanti, Andien akan mengenakan busana rancangan desainer ternama Didiet Maulana. Andien mengaku selalu cocok dengan rancangan baju desainer tersebut. Apalagi ia sudah lama bekerja sama dengan Didiet."Basicly sih aku udah sering kerja sama sama Mas Didiet. Kebetulan dia udah tau yang sukanya aku pake seperti apa," paparnya.

Selain itu, wanita kelahiran 1985 ini akan membawakan lagu miliknya dan lagu tradisional dalam pergelaran itu. Ia akan menyanyikan lagu miliknya dengan dikemas secara tradisional tanpa menghilangkan bumbu pop zaman sekarang.

Baca Juga :

‘Hoolala’, Kaya Unsur Budaya Indonesia

"Interpretasinya acara ini kan kaya cross antara sejarah budaya sama kebudayaan yang sekarang. Ada laguku yang kekinian tapi dibawakan dengan cara yang Jawani," tutup Andien. (ash/jpg)

Komentar telah ditutup.