Nasional

Hari Ini, Sejumlah Aktivis Audiensi dengan Pimpinan KPK, Ada Apa?

Redaktur: Syaripudin
Hari Ini, Sejumlah Aktivis Audiensi dengan Pimpinan KPK, Ada Apa? - Nasional

Tiga pimpinan KPK saat rapat dengan DPR RI belum lama ini.

INDOPOS.CO.ID - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan hari ini, Selasa (31/10) sekira pukul 11:00 WIB akan menerima sejumah mantan pimpinan KPK, tokoh antikorupsi, aktivis HAM dan media massa. 

Beberapa diantaranya yang bakal hadir dalam pertemuan itu adalah Abraham Samad (mantan Ketua KPK), Busyro Muqodas (mantan komisioner KPK), Bambang Widjojanto (mantan komisioner KPK), Muchtar Pabotinggi (peneliti dan penulis), Dadang Trisasongko, Sekjen Transperancy International Indonesia (TII).

Selain itu juga bakal hadir dalam pertemuan itu,  Alissa Wahid (aktivis sosial dan keagamaan), Najwa Shihab (Duta Baca dan mantan jurnalis), Usman Hamid (Direktur Amnesty International Indonesia), Asfinawati (Ketua YLBHI), Hariz Azhar, Alghiffari Aqsa (Direktur LBH Jakarta) dan lainnya.

”Kami mendapat informasi, audiensi yang akan dilakukan pimpinan KPK dengan mantan komisioner KPK dan aktivis hukum dan HAM yang akan dibahas adalah terkait telah lewatnya 200 hari Novel (penyidik senior KPK) diserang. Selain itu juga akan dibahas (adanya) bentuk serangan lain terhadap KPK,” ujar juru bicara KPK Febri Diansyah. (nug)

TAGS

kpk

Berita Terkait


Baca Juga !.