Ekonomi

BCA Fasilitasi Perbaikan Sarana- Prasarana Prajurit TNI

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
BCA Fasilitasi Perbaikan Sarana- Prasarana Prajurit TNI - Ekonomi

BCA dan TNI: Serah terima fasilitas sarana dan prasarana yang telah diperbaiki BCA dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Direktur BCA Suwignyo Budiman serta diterima langsung Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Jakarta (31/10). Foto : Toni Suhartono/Indopos

INDOPOS.CO.ID-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mengapresiasi kontribusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional dalam merekatkan kemajemukan dan menjaga kebhinekaan, serta mewujudkan rasa aman dan tenteram di masyarakat.

Hari ini BCA melakukan serah terima secara simbolis pelaksanaan rehabilitasi sarana dan prasarana prajurit tahap pertama. Serah terima fasilitas sarana dan prasarana yang telah diperbaiki, dilakukan langsung oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Direktur BCA Suwignyo Budiman serta diterima langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada acara serah terima yang berlangsung di Jakarta (31/10).

Pada tahap pertama, rehabilitasi dan perbaikan sarana dan prasarana dilakukan untuk barak prajurit dan rumah dinas serta fasilitas umum di 3 Kodam, yaitu Kodam Jaya, Kodam I Bukit Barisan, dan Kodam XVI Pattimura. Ke depannya, BCA akan melanjutkan dan memperluas ranah kerja sama dengan TNI untuk turut serta membantu pelaksanaan Bakti TNI yang bertujuan antara lain untuk membantu pemerintah dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaan.

”Tentunya kami berharap dengan adanya perbaikan fasilitas ini, segenap jajaran TNI dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya yang mulia, yaitu mewujudkan rasa aman dan tenteram di masyarakat,” ungkap Jahja di sela acara serah terima. (far)

Berita Terkait

Megapolitan / Gereja Katedral Jakarta Dijaga Ketat

Ekonomi / BCA Konsisten Lakukan CSR ke Seluruh Indonesia

Nasional / TNI Tambah Personel di Nduga

Megapolitan / Jihandak Menutup Aksi Penanggulangan Teroris


Baca Juga !.