Hendak Pulang, Agus Malah Disambar Petir

INDOPOS.CO.ID– Agus (25), warga Dusun II, Desa Sejaro Sakti, Indralaya, Sumatera Selatan tewas setelah disambar petir, Senin (30/10) pukul 16.10. Buruh PTPN VII Cinta Manis itu merenggang nyawa sekitar 100 meter  dari tempat kerjanya. Agus tersambar petir saat pulang ke rumahnya sambil mengendarai sepeda motor.

Nahas yang menimpa Agus tersebut terjadi di Rayon I Afdeling III PTPN VII. Korban dimakamkan,  tadi (31/10),  sekitar pukul 11.00 WIB, di pemakaman desanya.

Menurut  Kepala Dusun (Kadus) II Desa Sejaro Sakti, Erlan mengatakan, peristiwa itu bermula ketika Agus hendak pulang usai memupuk di perkebuhan tebu PTPN di Rayon I. Dia bersama tiga temannya, Junaidi, Jumadi, dan Junai.

Karena cuaca hujan disertai petir, akhirnya para buruh harian lepas tersebut menghentikan pekerjaan mereka. Lalu membersihkan diri dengan mandi di salah satu kolam.

Sedangkan korban bergegas menyelesaikan mandinya dengan buru-buru  pulang dengan mengendarai sepeda motor Mio BG 6874 TP. Baru sekitar 100 meter meninggalkan rekan-rekannya, suara petir menyambar. Ketiga temannya melihat korban tersambar, lalu terkapar dengan motor terbalik.

Ketika diperiksa, korban sudah tak bernyawa lagi. Tampak jok motornya gosong terbakar, termasuk tas dan topi yang dikenakan korban. Korban pun dibawa pulang ke rumahnya. Barulah  kemarin pagi dikebumikan di desanya.(sid/ce3/JPG)

Komentar telah ditutup.