Selasa, 13 November 2018 05:47 WIB
pmk

Liga Champions

Hajar Benfica, Man. United Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Man. United masih sempurna dengan 4 kali kemenangan
Redaktur: Redjo Prahananda

Manchester United

INDOPOS.CO.ID - Manchester United kembali menorehkan rapor impresif di matchday ke-4 Liga Champions . Man. United mengalahkan Benfica dengan skor meyakinkan 2-0, dalam duel di Old Trafford, Selasa, (31/10) atau Rabu dinihari WIB.

Man. United lolos ke fase knock -out terbuka lebar tanpa perlu menunggu sampai babak penyisihan grup berakhir. 

Meski demikian, Man. United harus susah payah untuk mencetak gol ke gawang wakil Portugal ini. Anthony Martial sempat gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-15 . 

Tim besutan Jose Mourinho ini baru bisa mencetak gol di menit 45. Man. United membuka keunggulan melalui gol bunuh diri kiper Benfica, Mile Svliar . Setelah gol tersebut, Setan Merah semakin gencar melancarkan serangan .

Man. United melakukan langsung mengganti tiga pemain di babak kedua. Termasuk Martial. Mourinho menukar pemain asal Prancis ini dengan  Marcus Rashford . Jese Lingard dan Ander Herrera  bangkit dari bangku cadangan .

Wakil Inggris ini kemudian menambah gol melalui pemain bertahan Daley Blind . Pemain asal Belanda ini mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Kemenangan ini membuat Man. United semakin mantap di puncak klasemen grup A dengan memetik 12 poin . Man. United belum tersentuh kekalahan dan hasil imbang , mereka mendapat 4 kemenangan.

Sedangkan, Benfica sudah menelan 4 kekalahan. Mereka mustahil melanjutkan langkah ke babak 16 besar karena babak penyisihan grup masih menyisakan 2 pertandingan.


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-united #benfica #liga-champions 

Berita Terkait

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

Abaikan Aksi Songong Mou

Liga Champions

Pogba Janji Evaluasi Diri

Liga Inggris

Fans The Red Devils Penasaran dengan Tas Putih Paul Pogba

Liga Champions

CR7 Bikin Fans Setan Merah Lupakan Kekalahan

Liga Champions

Manchester United vs Juventus, Kawal Ketat Mantan

Liga Champions

IKLAN