Kamis, 15 November 2018 01:55 WIB
pmk

Liga Champions

PSG ke 16 Besar, Bayern-Juventus Belum Pasti ke Fase Knock-Out

PSG menghantam Anderlecht 5-0
Redaktur: Redjo Prahananda

PSG

INDOPOS.CO.ID - Wakil Prancis, Paris Saint Germain (PSG) tidak terbendung di matchday ke -4 Liga Champions. PSG menghantam Anderlecht dengan skor 5-0 dalam duel di Parc de Princes, Selasa, (31/10) atau Rabu dinihari WIB.

Bertanding di kandang  sendiri, pemain bertahan PSG, Lavyn Kurzawa menjadi bintang kemenangan tim besutan Unai Emery ini. Kurzawa memborong tiga gol alias melakukan hat-trick ke gawang Anderlecht. Sedangkan, dua gol PSG lain masing-masing  dicetak Marco Veratti dan Neymar. 

PSG menyusul Man. United, lolos ke babak 16 besar setelah tampil sempurna dalam 4 pertandingan, tanpa hasil imbang dan kekalahan dalam di babak penyisihan grup B.

Masih di grup B, Bayern Muenchen bangkit dari kekalahan setelah mengalahkan Celtic dengan skor tipis 1-2 dalam pertandingan di Celtic Park, Glasgow.  Hasil ini membuat Bayern kembali menempati posisi runner -up dengan 9 poin, terpaut tiga poin dari PSG.

Kingsley Coman membuka keunggulan Bayern, namun tim Skotlandia ini berhasil bangkit dan menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol dari Callum McGregor. Beruntung, Bayern bisa membalikkan kedudukan melalui gol Javi Martinez.

Sementara itu, Finalis Liga Champions musim lalu, Juventus bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Sporting CP .Bruno Cesar membuka keunggulan Sporting di menit 20. Tapi Juventus terhindar dari kekalahan melalui gol Gonzalo Higuain . Skor 1-1 menutup duel di Stadion Jose Alvalade, markas Sporting.

Hasil ini membuat Juventus bekerja keras untuk lolos ke babak 16 besar. Juventus kini mengantongi 7 poin, terpaut 3 poin dari Sporting di posisi ke-3 klasemen grup D. Kondisi ini membuat Juventus masih rawan tersingkir dari Liga Champions.


TOPIK BERITA TERKAIT: #psg #juventus #bayern-muenchen #liga-champions 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Saling Intai, Waspadi Pacogol

Total Football

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

Abaikan Aksi Songong Mou

Liga Champions

Semua Tim Masih Berpeluang Lolos

Liga Champions

CR7 Bikin Fans Setan Merah Lupakan Kekalahan

Liga Champions

IKLAN