Kamis, 15 November 2018 01:58 WIB
pmk

Liga Champions

Jamu Maribor, Sturridge Berhasrat Lakoni Misi Sulit

Redaktur:

Daniel Sturridge.

INDOPOS.CO.ID - Total 23 kali dia bermain di Liga Champions. Dengan tujuh kali di antaranya Daniel Sturridge turun sebagai starter. Namun, dari tujuh kesempatan itu, tidak satu pun yang dia dapatkan dalam empat musimnya di Anfield, kandang Liverpool. Nah kans itu yang ingin dia dapatkan dini hari nanti WIB.

Tepatnya ketika Liverpool menjamu Maribor di Anfield, Liverpool (Siaran Langsung beIN Sports 2 pukul 02.45 WIB). Terakhir Sturridge mendapat kesempatan main dari pelatih Juergen Klopp di Liga Champions ketika The Reds menggilas Maribor 7-0, 18 Oktober yang lalu.

Dari 22 menit dia bermain, striker berusia 28 tahun itu mengirim assist bagi terjadinya gol Alex-Oxlade Chamberlain. ''Baru kali ini kami di Liga Champions sejak saya di sini. Dan, saya masih kangen dengan masa-masa ketika saya dapat berpartisipasi maksimal di kampanye Eropa ini,'' ucap Sturridge, dalam wawancaranya dengan Liverpool Echo.

Maklum, saat di Chelsea dia ikut berkontribusi mengantar Si Kuping Lebar ke London Cobham, kamp latihan Chelsea. Tepatnya pada final edisi 2011-2012. ''Karena itulah tampil di ajang itu (Liga Champions) bukan sesuatu yang baru bagi saya. Bedanya kali ini saya ingin di level yang lebih baik,'' lanjut striker yang baru 26 kali dipanggil timnas Inggris itu.

Media-media Liverpool, seperti This Is Anfield atau Liverpool Echo menyebut peluang Sturridge untuk jadi starter lebih besar. Dengan bobot lawan seperti Maribor, plus ketika akhir pekan nanti Jordan Henderson dkk melawat ke London Stadium – kandang West Ham – yang sedang on fire.

Dengan jadwal yang padat, ada kemungkinan Kloppo – sapaan Klopp – merotasi anak asuhnya. Jika Sturridge yang akhir pekan lalu WIB (28/10) mencatat gol ke-100 di Liverpool dipercaya jadi starter, maka Roberto Firmino akan diistirahatkan. ''Dia (Klopp) yang memilih kami. Walaupun dari perspektif saya, kondisi saya baik-baik saja dan ingin kembali mencetak gol bagi tim,'' harapnya. (ren)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Jamu Valencia, MU Bertekad Redam Tekanan Old Trafford

Liga Champions

Hoffenheim vs Man City, Saatnya Show Leroy Sane

Liga Champions

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

IKLAN