Minggu, 18 November 2018 02:58 WIB
pmk

Liga Champions

4 Catatan Merah Madrid Setelah Tumbang dari Tottenham

Hasil ini membuat Real Madrid menelan kekalahan beruntun pertama sepanjang musim 2017-2018.
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Tottenham vs Real Madrid

INDOPOS.CO.ID - Kekalahan Real Madrid dari tangan Tottenham Hotspur membuat sang juara bertahan Liga Champions ini menorehkan  4 catatan buruk . Los Merengues menelan kekalahan dengan skor telak 1-3 di Wembley, Kamis (2/11).

Hasil ini membuat Real Madrid menelan kekalahan beruntun pertama sepanjang musim 2017-2018. Les Merengues takluk 1-2 dari Girona pada ajang La Liga. Rapror merah ini terasa  memalukan mengingat status Girona sebagai tim promosi. 

Tumbang dengan skor  1-3 merupakan kekalahan terbesar Real Madrid sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih. Selain itu, Los Blancos belum  menelan kekalahan dengan selisih dua gol pada fase grup Liga Champions sejak musim 2008-2009.

Kali terakhir Real Madrid kalah dengan selisih dua gol pada fase grup terjadi pada 5 November 2008. Ketika itu, mereka kalah dari Juventus dengan skor 0-2.

Laga menghadapi Tottenham juga menyisakan catatan pahit untuk Cristiano Ronaldo. Pertandingan tersebut merupakan kali ke-6 kapten Portugal itu menderita kekalahan setelah mencetak gol.

Kekalahan dari Tottenham membuat Real Madrid turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.


TOPIK BERITA TERKAIT: #real-madrid #tottenham-hotspur #liga-champions 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

Poche Tergantung dari Wembley

Total Football

Melilla vs Real Madrid, Dua Pekan untuk Solari

Total Football

Pemain Madrid Satu Suara Dukung Lopetegui

Total Football

IKLAN