Liga Champions

4 Catatan Merah Madrid Setelah Tumbang dari Tottenham

Hasil ini membuat Real Madrid menelan kekalahan beruntun pertama sepanjang musim 2017-2018.

Redaktur: Redjo Prahananda
4 Catatan Merah Madrid Setelah Tumbang dari Tottenham - Liga Champions

Duel Tottenham vs Real Madrid

INDOPOS.CO.ID - Kekalahan Real Madrid dari tangan Tottenham Hotspur membuat sang juara bertahan Liga Champions ini menorehkan  4 catatan buruk . Los Merengues menelan kekalahan dengan skor telak 1-3 di Wembley, Kamis (2/11).

Hasil ini membuat Real Madrid menelan kekalahan beruntun pertama sepanjang musim 2017-2018. Les Merengues takluk 1-2 dari Girona pada ajang La Liga. Rapror merah ini terasa  memalukan mengingat status Girona sebagai tim promosi. 

Tumbang dengan skor  1-3 merupakan kekalahan terbesar Real Madrid sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih. Selain itu, Los Blancos belum  menelan kekalahan dengan selisih dua gol pada fase grup Liga Champions sejak musim 2008-2009.

Kali terakhir Real Madrid kalah dengan selisih dua gol pada fase grup terjadi pada 5 November 2008. Ketika itu, mereka kalah dari Juventus dengan skor 0-2.

Laga menghadapi Tottenham juga menyisakan catatan pahit untuk Cristiano Ronaldo. Pertandingan tersebut merupakan kali ke-6 kapten Portugal itu menderita kekalahan setelah mencetak gol.

Kekalahan dari Tottenham membuat Real Madrid turun ke posisi kedua klasemen sementara Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

Berita Terkait

Bola Dunia / Bursa Pelatih Real Madrid, Jogi Salah Satunya

Bola Dunia / Bisanya Nyaris Juara Melulu

Bola Dunia / Madrid Harus Bayar Mahal Kalah dari Sociedad

Bola Dunia / Aura Balas Dendam

Liga Champions / Shakhtar Donetsk Vs Olympique Lyon


Baca Juga !.