Senin, 24 September 2018 12:58 WIB
pmk

Liga Inggris

Mourinho : Mungkin Butuh 26 Trofi Agar Saya Dipuji

The Special One sudah mengemas 25 trofi sepanjang karier
Redaktur: Redjo Prahananda

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

INDOPOS.CO.ID - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa  kurang mendapat apresiasi atas pencapaian selama ini. Dia  merasa pantas mendapat penghormatan lebih.

Mourinho adalah manajer tersukses di sepak bola saat ini. Total, ia telah merah 25 gelar bersama Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

Jumlah ini jauh mengalahkan para saingannya di Liga Inggris seperti Pep Guardiola (21), Antonio Conte (6), Jurgen Klopp (5) dan Mauricio Pochettino (0). Meski memimpin dalam perolehan trofi, pelatih berkebangsaan Portugal ini kerap mendapatkan kritik.

"Saya pikir mungkin 25 piala adalah batas orang-orang tentang manajer tersukses. Bagi beberapa manajer, mereka masih perlu memenangi satu trofi lagi untuk mencapai level 25 itu," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Pelatih membutuhkan 25 trofi untuk mencapai level itu, beberapa lain membutuhkan empat, beberapa lain membutuhkan 12, dan manajer lain 15, ada butuh 24. 

“Saya punya 25 trofi, tapi saya masih menginginkan lagi. Mungkin saat saya memenangkan satu trofi lebih dari 25, baru saya mendapat sedikit pujian," Mourinho menambahkan.


TOPIK BERITA TERKAIT: #jose-mourinho #manchester-united #liga-inggris #premier-league 

Berita Terkait

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

IKLAN