Senin, 19 November 2018 03:05 WIB
pmk

Liga Inggris

Ritual Morata dan Kutukan Nomor 9 di Chelsea

Pemain Chelsea melarang Morata mengenakan nomor tersebut
Redaktur: Redjo Prahananda

Alvaro Morata

INDOPOS.CO.ID - Alvaro Morata  sempat mendapat larangan menggunakan nomor punggung 9 dari rekan-rekan di Chelsea. Nomor 9 di Chelsea memiliki ‘aura’ negatif .

Namun, Morata berhasil mematahkan mitos tersebut. Dia bahkan menjelma menjadi mesin gol baru Chelsea. Nomor 9 seperti menyimpan kutukan Sejak Jimmy Floyd Hasselbaink, pemain Nomor 9 di Chelsea selalu apes. 

Mereka gagal memberikan kontribusi maksimal untuk tim. Nama-nama seperti Mateja Kezman, Fernando Torres, hingga Radamel Falcao melempem. Pemain Chelsea melarang Morata agar jangan memakai nomor 9 karena stigma itu

“Sampai  di Chelsea, pertama-tama pemain mengatakan kepada saya jangan memakai nomor punggung 9. Para pemain melarang saya mengenakan nomor punggung tersebut karena menyimpan kutukan. Namun, saya nekat.”

Datang dari Real Madrid, Morata melakukan ritual untuk membuang kutukan nomor 9 ."Namun, saya pantang  memberi tahu ritual itu karena akan membawa kutukan itu kembali," lanjut penyerang asal Spanyol tersebut.

Terlepas dari ritual tersebut, toh, Morata menjadi pemain andalan The Blues di lini depan.  Secara keseluruhan, Alvaro Morata tampil dalam 14 pertandingan bersama Chelsea. Morata sudah mencetak  tujuh gol dan tiga assist untuk The Blues.


TOPIK BERITA TERKAIT: #chelsea #alvaro-morata #liga-inggris #premier-league 

Berita Terkait

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Dilly ding, Dilly dong, Ranieri Kembali ke Inggris

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Mourinho Spesialis Laga Besar

Liga Inggris

IKLAN