Selasa, 25 September 2018 06:30 WIB
pmk

Liga Inggris

Indonesia Siap Hadapi Malaysia dengan Suhu -1 Derajat Celcius

“Latihan mencapai suhu minus satu derajat kami sudah siapkan skema dan formulasi untuk mengatasi Malaysia.
Redaktur: Redjo Prahananda

Timnas U-19 Indonesia

INDOPOS.CO.ID - Pemain Timnas Indonesia U-19 berada dalam motivasi tinggi jelang duel menghadapi Malaysia di partai pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Senin (6/11).

Sehari jelang pertarungan, Indonesia berlatih dengan suhu mencapai -1 derajat. Namun, pelatih Indra Sjafri menjamin, tim sudah siap dengan segala kemungkinan dalam pertandingan nanti, termasuk tantangan cuaca dingin di stadion

“Latihan mencapai suhu minus satu derajat kami sudah siapkan skema dan formulasi untuk mengatasi Malaysia. Kami sudah siap tempur melawan Malaysia," ujar Indra Sjafri.

Kekalahan dari Korea Selatan membuat Garuda Muda  tergeser dari posisi puncak klasemen Grup F. Indra langsung menggelar evaluasi . Namun, penekanan Indra Sjafri dalam latihan ini lebih ke arah persiapan menghadapi Malaysia,  secara permainan Indonesia sudah mengenal tipikal permainan Harimau Malaya.

"Kami sudah melihat gaya permainan mereka, Semua pemain Malaysia perlu waspadai," tegas pelatih asal Sumatera Barat itu.

Kendati menelan kekalahan besar dari Korea Selatan, 0-4 di partai ke-3 lalu, Indra kembali berharap dukungan penuh suporter seperti di laga kontra tuan rumah.

"Semoga dalam laga terakhir kami di Grup F ini, kami bisa mengatasi Malaysia. Kami selalu memohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia," ujar Indra.

Meski bukan laga menentukan, Timnas U-19 Indonesia bakal melakoni partai sarat gengsi menghadapi Malaysia di partai terakhir babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2018 grup F di Stadion Paju, Korea Selatan,Senin, (6/11).

Berstatus sebagai tuan rumah di putaran final, Indonesia lolos otomatis di ajang ini. Sedangkan, Malaysia bakal menentukan nasib di partai ini


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-u-19-indonesia #timnas-malaysia #kualifikasi-piala-asia-u-20 

Berita Terkait

Witan Segera Ikuti Jejak Egy

Liga Indonesia

El Loco Siap Beri Kejutan untuk Timnas U-19

Total Football

Beban di Pundak Bima, Cristian Gonzales Jadi Asisten Pelatih

Liga Indonesia

PSSI Siapkan Tugas Baru untuk Indra Sjafri

Total Football

PSSI Cari Pengganti Indra Sjafri

Liga Indonesia

IKLAN