Politik

Ini Jawaban Golkar soal Mangkirnya Setnov

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Ini Jawaban Golkar soal Mangkirnya Setnov  - Politik

JELASKAN KE MEDIA: Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham di Kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat. Foto: Rizka Pradhana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham berusaha menjelaskan soal ketidakhadiran Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov) saat dipanggil KPK. Menurutnya, Setnov tidak bisa hadir dikarenakan sedang menjalankan reses sebagai anggota DPR RI. Hal tersebut diucapkan Setnov ketika berbincang via telepon dengan Idrus pada Sabtu (4/11) lalu.

"Bang Nov mengatakan, karena sekarang dalam rangka masa reses dahulu, saya (Setnov) akan lanjutkan dulu pengabdian saya kepada rakyat," ujar Idrus di Kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Barat pada Senin (6/11/2017). "Lalu pada saatnya nanti, pasti saya akan mengikuti dan memenuhi panggilan KPK," tambah Idrus.

Selanjutnya Idrus mengatakan, tidak bisa menjelaskan lebih jauh lagi dikarenakan Setnov sudah mempunyai penasihat hukum. Termasuk mengenai surat yang disampaikan Setnov kepada KPK dengan menggunakan kop kelembagaan Setjen DPR RI, Idrus juga enggan berkomentar dan meminta untuk menanyakan lebih detil kepada penasihat hukum Setnov.

"Selebihnya nanti akan dijelaskan oleh lawyernya karena beliau (Setnov) sudah ada lawyer yang mendampingi beliau sehingga segala sesuatu terkait dengan bagaimana beliau didalam masalah ini sudah ada yang menangani," tutupnya. (jaa)

Berita Terkait


Baca Juga !.