Jumat, 21 September 2018 01:13 WIB
pmk

Moto GP

Dovi Nilai Posisi Marquez Belum Aman

Marquez pole position dalam seri terkhir MotoGP 2017
Redaktur: Redjo Prahananda

Andrea Dovizioso, pembalap Ducati

INDOPOS.CO.ID - Andrea Divizioso menilai posisi rival utama, Marc Marquez belum aman meski menempati pole position pada balapan di MotoGP Valenciaz

Dovizioso meraih hasil buruk pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (12/11) Pebalap berusia 31 tahun itu bakal memulai balapan dari posisi kesembilan. Kans Dovi untuk keluar sebagai juara dunia menipis.

Sedangkan, Marquez menjadi pesaing utama dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 merebut pole position. Namun, kondisi tersebut belum membuat Dovizioso kehilangan harapan.

"Saya merasa kesempatan untuk bisa merebut podium masih besar. Namun, tak bisa dimungkiri situasinya sangat sulit dengan banyaknya pebalap hebat yang ada di depan saya," ujar Dovizioso dari situs resmi MotoGP.

"Marquez memang sangat cepat, tapi selalu ada kemungkinan dan Valencia merupakan sirkuit dengan rekor insiden cukup banyak. Berarti, Marquez juga tidak aman di depan," sambung mantan pebalap Repsol Honda ini

Dovizioso dan Marquez bersaing ketat dalam pacuan perebutan gelar juara dunia 2017.  Dovizioso tertinggal 21 poin dari Marquez di puncak klasemen.

Hasil ini membuat Andrea Dovizioso harus menjadi finis di urutan pertama dan berharap Marquez terjatuh atau finis di luar sepuluh besar ingin keluar sebagai juara dunia MotoGP 2017.


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp-2017 #motogp #motogp-valencia 

Berita Terkait

IKLAN