Total Football

Ronaldo dan Sandi Rahasia Kala Berselingkuh

Wanita itu bernama Natacha Rodriguez

Redaktur: Redjo Prahananda
Ronaldo dan Sandi Rahasia Kala Berselingkuh - Total Football

Natacha Rodriguez, wanita selingkuhan Ronaldo

INDOPOS.CO.ID - Pengakuan mengejutkan datang dari seorang wanita bernama Natacha Rodriguez. Dia mengumbar rahasia sempat menjalin cinta terlarang dengan Cristiano Ronaldo.

Popularitas serta harta membuat Ronaldo kerap berada di lingkaran wanita-wanita cantik . Putus dari model papan atas Irina Shyak, Ronaldo kini menggandeng Georginia Rodriguez. Bahkan, Georginia bersiap melahirkan bayi pemain berinisial CR7.

Belakangan muncul gosip, dia berhubungan dengan Natacha, bintang reality show Portugal. Hubungan gelap mereka selama ini luput dari perhatian media karena Ronaldo, menurut Natacha selalu memiliki cara-cara rahasia sehingga hubungan mereka selalu tersimpan rapat.

"Dia selalu menggunakan fasilitas pribadi, dengan kode rahasia, termasuk sang kekasih. Kadang dia mengirim pesan rahasia melalui ragam cara, dan itu bisa berlangsung lama, seperti saya alami," kata Natacha Rodriguez.

Model sebuah reality show di Portugal tersebut mengungkapkan fakta mengejutkan. Dia menjalin hubungan mesra dengan Cristiano Ronaldo selama dua tahun.

Menurut Natacha Rodriguez, kontak fisik sudah terjadi pada kesempatan pertama setelah mereka saling bertukar pesan. Natacha Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berhubungan lebih jauh mulai Maret 2017.

Sontak, pengakuan tersebut mendapat perhatian, baik dari fans Cristiano Ronaldo maupun pembenci CR7. Karena pada periode tersebut, Cristiano Ronaldo masih berstatus kekasih Irina Shayk.

Selain itu, kalau benar Cristiano Ronaldo mengadu kasih dengan Natacha Rodriguez pada Maret 2017, kondisi itu sangat ironis. Maklum, periode tersebut Cristiano Ronaldo berstatus kekash Georgina Rodriguez.     

Natacha Rodriguez bercerita, dia sempat bersua dengan Georgina Rodriguez. Saat itu pula ia mengaku sakit hati, karena Cristiano Ronaldo mengirim pesan agar merahasiakan hubungan gelap mereka, dan hubungan mereka selama ini.

"Saya tahu dia sudah punya kekasih, tapi kami bisa menjadi teman. Selalu ada kepercayaan di antara kita. Sayang, ucapan tersebut membuat saya tersinggung, dan sadar kalau selama ini saya cuma sekadar pelayan untuk memuaskan hasrat dia,” beber Natacha Rodriguez.

Meski benci, Natacha Rodriguez mengakui kepribadian Cristiano Ronaldo tergolong sangat bagus. Dia selalu punya waktu untuk memberi perhatian, sosok humoris dan menyenangkan.

"Benar bila Cristiano Ronaldo  sosok mengagumkan dan menyenangkan. Para wanita pasti akan jatuh cinta kepada dia , kurang dari 5 menit," ucap Natacha Rodriguez.

Sosok Natacha Rodriguez sudah menuai kontroversi menceritakan bagaimana 'semalam' bersama Cristiano Ronaldo. Kala itu, dia mengaku melewati malam spesial bersama kapten Timnas Portugal tersebut.

Berita Terkait

Bola Dunia / Ronaldo: Saya Lima Kali Juara Liga Champions, Atletico?

Bola Dunia / Menuju Predator Eropa

Bola Dunia / Ronaldo Setuju Bayar Kutipan Denda Rp 303,6 M

Total Football / Tak Kunjung Cetak Gol, Wanda Nara Sindir CR7

Liga Italia / Bukan CR7, Tapi CR5,5


Baca Juga !.