Selasa, 25 September 2018 04:36 WIB
pmk

Total Football

Inggris Mengukur Kekuatan dari 2 'Penonton' Piala Dunia

Inggris bakal menghadapi Italia dan Belanda di partai uji coba tahun depan
Redaktur: Redjo Prahananda

Timnas Inggris

INDOPOS.CO.ID - Piala Dunia 2018 tinggal menghitung bulan . Timnas Inggris sebagai salah satu kontestan terus menggenjot persiapan menghadapi turnamen akbar empat tahunan ini.

Inggris bakal mengukur kekuatan dan persiapan melawan Italia dan Belanda, 2 tim ini telah tersingkir di Piala Dunia 2018 .  Tim besutan Gareth Southgate itu akan menantang Belanda di Amsterdam Arena. Duel berlangsung 23 Maret 2018.

Empat hari kemudian, Harry Kane dan kawan-kawan menantang juara Piala Dunia 2006, Italia. Wembley Stadium menjadi lokasi pertandingan. 

Sebelum menghadapi duel itu, Selasa, (14/11) atau Rabu dini hari WIB, The Three Lions akan menghadapi Brasil. Duel Timnas Inggris kontra  juara Piala Dunia lima kali ini berlangsung di Wembley

Belanda dan Italia absen dalam Piala Dunia 2014 . Kedua negara itu sama-sama tumbang dari Swedia. Pada Kualifikasi  Piala Dunia 2018, Belanda dan Swedia sama-sama mengumpulkan 19 poin di Grup A. Namun, Swedia memimpin selisih gol berhak tampil di playoff. Swedia menggeser Belanda

Sementara., di play-off, Swedia bertemu dengan Italia. Swedia memastikan satu tiket ke Rusia setelah menang agregat 1-0 atas Italia.


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-inggris #timnas-belanda #timnas-italia #piala-dunia-2018 

Berita Terkait

Inggris vs Spanyol, Laga Dua Tim yang Memulai Siklus Regenerasi

Total Football

Pirlo Batal Jadi Asisten Gli Azzuri

Liga Italia

Terima Kasih Presiden Vladimir Putin, Spasiba Rusia!

Piala Dunia 2018

IKLAN