Nasional

Kasad Lantik 676 Perwira Muda

Redaktur: Sicilia
Kasad Lantik 676 Perwira Muda  - Nasional

INDOPOS.CO.ID - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono menjadi inspektur upacara Prasetya Perwira (Praspa) Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) gelombang II. Upacara itu juga sekaligus dalam rangka Pendidikan Pembentukan Perwira Khusus (Diktukpasus) TNI AD Tahun 2017 di Sekolah Calon Perwira (Secapa) AD Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/11).

Pada kegiatan Praspa tersebut, Kasad melantik 380 orang perwira muda Diktupa TNI AD gelombang II. Mereka terdiri dari 363 pria dan 17 kowad, serta 296 orang perwira muda Diktukpasus TNI AD yang terdiri dari 294 pria dan 2 kowad.

Pada pelatikan tersebut, Kasad memberikan penghargaan Trisakti Wiradhika kepada perwira muda lulusan terbaik Diktukpa gelombang II Letda Inf Edy Sucipto dari satuan Kopassus dan Letda Cba (K) Dina dari satuan Kodam XIV Hasanudin. Di samping itu, ada juga penghargaan Trisakti Wiradhika kepada Letda Inf Mokhamad Mokhlis dari satuan Kodam V Brawijaya.

Pelaksanaan upacara Praspa gelombang II dan Diktukpasus TNI AD Tahun 2017 dimeriahkan dengan tarian kolosal nusantara. (nas)

TAGS

tni

Berita Terkait

Megapolitan / Gereja Katedral Jakarta Dijaga Ketat

Nasional / TNI Tambah Personel di Nduga

Megapolitan / Jihandak Menutup Aksi Penanggulangan Teroris

Megapolitan / TNI Berhasil Bebaskan Sandera dari Teroris

Nasional / Tindak Tegas Pengganggu Pemilu


Baca Juga !.