Kamis, 13 Desember 2018 06:15 WIB

Liga Indonesia

Tambah Jam Terbang, Penggawa Sriwijaya Main di Liga 2

Redaktur:

Manda Cingi

INDOPOS.CO.ID - Musim kompetisi Liga 1 sudah berakhir. Penggawa Sriwijaya FC pun diberikan waktu jeda satu minggu untuk rehat, sebelum masuk kembali pesiapan musim kompetisi 2018.

Setelah berakhirnya kompetisi, kabar mengenai bongkar pasang penggawa Sriwijaya FC mulai merebak. Salah satunya, mengenai hengkangnya gelandang muda Laskar Wong Kito, Manda Cingi.

Gelandang jebolan Sriwijaya FC U-21 itu dikabarkan tidak akan berkostum Sriwijaya FC musim 2018. Isunya karena Manda lebih memilih untuk pindah ke klub kasta dua liga, demi untuk menambah jam terbangnya sebagai pemain muda.

Hengkangnya pemain nomor punggung 19 itu semakin panas ketika Manda meng-upload foto dirinya semasa bergabung Sriwijaya FC musim 2017. Di situ Manda juga tidak lupa memberi caption, yang nadanya menggambarkan salam perpisahan.

"See you next time.. Bangga bisa berdiri di antara kalian. Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat di Sriwijaya FC 2017," tulis Manda di akun Istagram pribadinya.

Meski sudah mulai mendapatkan tempat utama di beberapa laga terakhir kompetisi, tampaknya tetap tidak mengubah pendirian Manda untuk berganti kostum musim depan. Itu jika dilihat, salah satu komentar sang pacar Echy Shelien, dalam beberapa komentarnya. "Good bye Palembang, semoga ini yang terbaik, amin," tambahnya. (cj11/ion/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #liga-indonesia 

Berita Terkait

Milomir Seslija, Belum Ada Komunikasi

Liga Indonesia

Ruben Bisa ke MU, Osvaldo Bertahan

Liga Indonesia

Siapkan Tempat Irfan Jaya

Liga Indonesia

PSIM Terancam Tak Boleh Main di SSA

Liga Indonesia

Layangkan Protes Terkait Wasit

Liga Indonesia

Baru Disidangkan Komdis PSSI

Liga Indonesia

IKLAN