Senin, 26 Februari 2018 04:40 WIB
Citra indah

Bulutangkis

Luar Biasa, Jonatan Singkirkan Lin Dan di Tiongkok

Redaktur: Sicilia

INDOPOS.CO.ID - Kejutan datang dari sektor tunggal putra di babak pertama Tiongkok  Open Super Series Premier 2017. Jonatan Christie yang datang tanpa titel unggulan berhasil menyingkirkan pemain senior unggulan tiga asal Tiongkok, Lin Dan, di depan publiknya sendiri.

Jonatan menang dua game langsung dengan 21-19 dan 21-16. ”Poin paling penting ada di game pertama. Karena poinnya kan mepet terus. Saya nggak mau kecolongan di game pertama, karena bisa jadi di game kedua dia lebih percaya diri dan saya jadi ngedrop,” jelas Jonatan melalui pesan tertulisnya kepada INDOPOS, Rabu (15/11).

Maka itu, dia sebisa mungkin memaksa untuk mendapatkan poin-poin penting. ”Apalagi pas 17 sama, saya banyakin smash dan cepetin di lapangan,” kata dia lagi.

Menang di game pertama, Jonatan meneruskan tren positif penampilannya di game kedua. Ia terus memimpin jalannya pertandingan hingga 20-9.

Suasana sempat menegang manakala Jonatan tak bisa mengalahkan Lin Dan begitu saja. Dia bahkan harus bersabar ketika Lin Dan mencoba menyusul hingga 20-16.

Beruntung, akhirnya tunggal putra Pelatnas PBSI tersebut bisa memenangkan game kedua dengan 21-16. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Bulutangkis #Totalsport 

Berita Terkait

Menpora Beri Total Bonus 5 Miliar sebelum Keringat Kering

Bulutangkis

Komentar Susi Susanti, Tim Indonesia Cukur Jepang

Bulutangkis

Tekuk India 3-1, Tim Putri Indonesia ke Semifinal

Bulutangkis

April, Marcus Akhiri Lajang

Bulutangkis

Legenda Bulutangkis Bantu GP Ansor Bangun Lapangan

Bulutangkis

IKLAN