Total Football

Halangi Mbappe, CR7 Malah Ingin Pergi dari Real Madrid

Presiden Madrid, Florentino Perez marah dengan sikap sang megabintang

Redaktur: Redjo Prahananda
Halangi Mbappe, CR7 Malah Ingin Pergi dari  Real Madrid - Total Football

Cristiano Ronaldo

INDOPOS.CO.ID - Kylian Mbappe sudah lama menjadi target transfer utama Real Madrid di musim panas lalu. Namun, pemain internasional Prancis itu, memilih bertahan, dan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Banyak pihak terkejut, Real Madrid gagal mendapatkan Mbappe Namun, media Spanyol mengklaim Cristiano Ronaldo menjadi ganjalan pemain muda tersebut belum bersedia  pindah ke Madrid La Liga.

Ronaldo telah menjadi pemain utama Real Madrid sejak kembali dari Manchester United pada 2009. Selama membela Los Blancos, pemain berusia 32 tahun itu telah membawa timnya meraih tiga gelar Liga Champions, serta trofi La Liga tahun 2012 dan 2017.

Karena merasa status lebih tinggi, Ronaldo pantang bila Mbappe bergabung di Spanyol. Setelah beberapa bulan setelah Mbappe bergabung dengan PSG, keputusan tersebut kemudian dipertegas Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Pemain internasional Portugal ini, diperkirakan akan hengkang musim panas ini setelah serangkaian masalah, termasuk sengkata pajak . Perez sangat marah karena Ronaldo masih ingin pergi, setelah ia justru menghalangi kedatangan Mbappe. Padahal, tak jadi membeli Mbappe, 

Madrid kini mengalami masalah di lini depan. Karim Benzema sudah sangat menurun kinerjanya. Celaka 13, Madrid kehabisan striker karena telah menjual Alvaro Morata ke Chelsea

Sementara itu, media di Spanyol juga mengungkapkan bahwa Ronaldo ingin pergi karena merasa tidak dicintai di lingkungannya saat ini.

"Cristiano sudah mengatakan kepada klub, dia ingin pergi," tulis mereka. "Dia sangat marah dengan tawaran pembaharuan, dia menganggap butuh lebih banyak kasih sayang, klub tidak menghargai dia.

"Dia mengatakan kepada Florentino Perez untuk memfasilitasi keberangkatan dengan sedikit biaya."

Berita Terkait

Bola Dunia / Gareth Bale Jadi Korban Selebrasi Sendiri

Bola Dunia / Bisa Kena Hukuman Lebih Lama dari UEFA

Bola Dunia / Asensio dan VAR Bantu Madrid Menang atas Ajax

Bola Dunia / Peran Sentral Ramos

Bola Dunia / Hmm,  Liberian Slap Itu…

Bola Dunia / Tegar Hadapi Mantan


Baca Juga !.