Headline

Novanto Dapat Karangan Bunga, Isi Pesan ‘Tuhan Ora sare’

Redaktur: Dina Angelina
Novanto Dapat Karangan Bunga, Isi Pesan ‘Tuhan Ora sare’ - Headline

Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Tak mendapat kunjungan dari kolega maupun kerabat, tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto justru malah mendapat kiriman karangan bunga. Sejak Sabtu (18/11) pagi hingga sore, terhitung Novanto sudah mendapat tiga karangan bunga yang berada di tempat perawatannya, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Berdasarkan pantauan INDOPOS, karangan bunga terakhir datang dari kolega Partai Golkar Bambang Soesatyo. Menariknya, ucapan karangan bunga dari ketua Komisi III DPR tersebut berisi pesan yang membawa nama Tuhan.

Dalam karangan bunga yang diantarkan pukul 17.00 WIB ini tertulis pesan: Semoga lekas sembuh BP. Setya Novanto tegar dan tabah, Tuhan Ora sare (Tuhan tidak tidur). Bukan di lobi atau depan rumah sakit, petugas RSCM meletakkan karangan bunga di samping Gedung Kencana RSCM.

Wartawan sempat menanyakan alasan penemapatan karangan bunga itu. "Kalau di lobby ‘ntar ganggu kalian, lagian ‘ntar juga jadi sampah," ujar seorang petugas.

Selain itu, dua karangan bunga yang datang pagi tadi juga berada di tempat yang sama. Namun kondisinya sekarang telah rusak. Sehingga pesannya tak bisa terbaca kembali. Kedua karangan bunga tersebut memang ditujukan dengan nada satiran.

Semoga lekas sembuh papa tiang listrik, #SaveTiangListrik, isi tulisan di karangan dengan tertulis nama Sam Aliano. Lalu karangan bunga lain bertuliskan Semoga lekas sembuh Bapak Setya Novanto Riza Villano SP Menuju Indonesia adil jujur berintegritas bebas korupsi. (jaa)

Berita Terkait

Headline / Gubernur Aceh Divonis 7 Tahun

Hukum / Rommy Curhat soal Fasilitas Rutan hingga Buku Yoga

Hukum / Ketua KPK Punya Harapan di Bulan Suci Ramadan

Hukum / KPK Perpanjang Penahanan Bowo Sidik Pangarso

Hukum / KPK dan Kemenkumham Bahas Penyempurnaan UU Parpol

Nasional / KPK Panggil Sofyan Basir sebagai Tersangka


Baca Juga !.