Hukum

Fredrich: Tidur Melulu, Enggak Bisa Bangun

Redaktur: Dina Angelina
Fredrich: Tidur Melulu, Enggak Bisa Bangun - Hukum

Setya Novanto

INDOPOS.CO.ID - Kuasa Hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi sempat menceritakan kondisi terkini Setya Novanto kepada awak media, Sabtu (18/11) sore. Ia menyebutkan, kliennya masih sangat lemas dan membutuhkan banyak istirahat.

"Beliau (Setnov) itu tidur melulu, nggak bisa bangun. Saya ‘nggak tahu kenapa. Terus tidur, terus ‘ngorok. Begitu ya," ujarnya di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Fredrich mengaku, ia tidak berani membangunkan ketua DPR tersebut. Begitu pula dengan dokter yang berjaga.

"(Saya) ‘nggak berani bangunin, terus saya tunggu dulu ke bawah makan dulu. Baru kemudian beliau mau buang air kecil," katanya.

Pengacara berkacamata itu enggan menceritakan rinci ke publik soal luka yang diderita Novanto.  Alasannya karena menjaga kode etik dan menyerahkannya wewenang pemberian informasi kepada dokter yang bersangkutan. "Saya ‘nggak tahu dan itu kode etik dokter. Kepala beliau masih diperban," tandasnya.

Fredrich berkata, hanya ada keponakan Novanto dalam ruang VIP 705 RSCM Kencana. Saat ini tak terlihat sang istri menemani di ruang perawatannya tersebut. Sedangkan petugas KPK yang kemarin sempat berjaga juga tidak ada. "Nggak ada orang KPK didalam," pungkasnya. (jaa)

Berita Terkait

Nasional / Agus Rahardjo Putuskan Tak Calonkan Diri Kembali

Nasional / KPK Sita 12 Kendaraan Abdul Latif

Hukum / KPK Panggil Sekda Kabupaten Tulungagung

Hukum / KPK Periksa Sekjen DPR RI Indra Iskandar

Headline / KPK Panggil Dua Pejabat PLN


Baca Juga !.