Hukum

Kondisi Terkini Setya Novanto, Katanya Masih Sering Muntah-Muntah

Redaktur:
Kondisi Terkini Setya Novanto, Katanya Masih Sering Muntah-Muntah - Hukum

Setya Novanto saat dibawa ke RSCM, Jakarta. (Muhamad Ali/Jawa Pos)

INDOPOS.CO.ID - Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Salemba, Jakarta Pusat. Dia dirawat usai terlibat kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Kuasa hukum Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan, semenjak Kamis (16/11) hingga hari ini (19/11) kliennya selalu muntah-muntah. “Betul, sejak awal kecelakaan sampai sekarang muntah terus,” kata dia di RSCM Kencana, Salemba, Jakpus, Mingggu (19/11).

Untuk kondisi keseluruhan, kata dia, kliennya yang menjadi tersangka korupsi e-KTP itu belum stabil. “Memang tidak stabil,” kata dia lagi.

Setya Novanto resmi ditahan penyidik KPK selama 20 hari ke depan sejak 17 November atau kemaren lusa. Namun Setya Novanto dibantarkan ke RSCM lantaran masih memerlukan perawatan.

Sebelumnya. Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, Setya Novanto yang kini dirawat telah resmi menjadi tahanan KPK yang dibantarkan. Karenanya, bagi keluarga atau siapapun yang ingin menjenguk Ketua DPR itu harus mendapat izin dari pihaknya.

"Siapa saja yang mendatangi tersangka harus seizin KPK, sama seperti halnya pihak-pihak yang tengah dilakukan masa penahanan," kata Febri saat menggelar konpers di gedung KPK, Jakarta Selatan.(elf/JPC)

Berita Terkait

Hukum / Menag Lukman Kembali Diperiksa KPK

Hukum / Diperiksa KPK, Menag: Mohon Maaf Saya Puasa

Hukum / KPK Periksa Menag Lukman 

Nasional / KPK Bahas Penyempurnaan UU Parpol ke Kemendagri-Kemenkeu

Nasional / Agus Rahardjo Putuskan Tak Calonkan Diri Kembali


Baca Juga !.