Isteri Setya Novanto Diperiksa KPK

INDOPOS.CO.ID – Deisti Astriani Tagor, isteri dari tersangka kasus megakorupsi e-KTP,  Setya Novanto menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  Senin (20/11). 

Ia dipanggil sebagai saksi terkait kasus korupsi e-KTP.  Pantauan INDOPOS di lokasi,  ia ditemani sejumlah orang dan tiba sekitar pukul 09.50 WIB. Deisti tampak mengenakan jilbab krem dengan baju warna kuning hitam. 

Deisti tidak berkata-kata apa saaat disapa wartawan. Dia langsung berjalan masuk ke dalam lobi KPK dan langsung naik ke ruang pemeriksaan ditemani seorang petugas KPK.

Ini merupakan pemanggilan ulang untuk Deisti. Sebelumnya pernah dipanggil untuk diperiksa sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo Graha Perdana.

Baca Juga :

Deisti seharusnya menjalani pemeriksaan pada Jumat (10/11), hari yang sama di mana Novanto kembali diumumkan sebagai tersangka kasus e-KTP. Namun, Deisti tidak hadir dengan melampirkan surat sakit dari Aditya Medical Centre. Surat itu menyebutkan bahwa  Deisti memerlukan istirahat selama sebulan lantaran sakit, terhitung sejak (10/11).

Pada agenda hari ini, Deisti akan diperiksa sebagai saksi dari Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudihardjo. PT Quadra Solution merupakan salah satu penggarap proyek e-KTP. (nug)

Komentar telah ditutup.