Setya Novanto Gandeng Otto Hasibuan

INDOPOS.CO.ID – Pengacara kondang  Otto Hasibuan ditunjuk sebagai pengacara baru Ketua DPR RI Setya Novanto,  dalam menangani perkara yang korupsi kasus megaproyek e-KTP yang sedang membelitnya.  Otto akan bersama Fredrich Yunadi menjadi pengacara Ketua Umum Partai Golkar itu.

Usai menjenguk Novanto di Rumah Tahanan (Rutan) KPK, Senin (20/11), kepada wartawan Otto menegaskan, Novanto akan menjalani proses hukum yang ada. "Tetapi yang pasti kami tadi sudah menanyakan bahwa Pak Setya Novanto siap untuk melaksanakan proses hukum yang ada. Itu yang penting dulu. Pak Setya Novanto bilang akan menghargai dan siap mengikutinya sesuai aturan hukum yang berlaku," kata Otto.

Ia pun mengharapkan ke depannya tim kuasa hukum Setya Novanto dapat melaksanakan tugas dengan baik. "Jadi, mudah-mudahan ke depan kami bisa melaksanakan tugas kami dengan baik, sesuai aturan hukum yang baik. Kami akan menghormati semua proses di KPK dan tentunya hak-hak kepentingan hukum Setya Novanto juga mohon dihormati," tuturnya.

KPK telah menetapkan kembali  Novanto menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP pada Jumat (17/11). Kini, Setnov ditahan di Rutan KPK setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan pasca insiden kecelakaan yang terjadi pada Kamis (16/11) malam. (nug)

Komentar telah ditutup.