Minggu, 23 September 2018 04:01 WIB
pmk

Liga Champions

Ronaldo-Benzema Sedang Surut, Kiper APOEL Tetap Was-was

Perez mengaku tetap waspada meskipun kedua pemain tengah mengalami periode buruk pada La Liga musim ini.
Redaktur: Redjo Prahananda

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo

INDOPOS.CO.ID - Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi ancaman serius  bagi kiper APOEL, Nauzet Perez, kala bersua Real Madrid pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, di Stadion NEO GSP, Rabu (21/11) dini hari WIB. 

Perez mengaku tetap waspada meskipun kedua pemain tengah mengalami periode buruk pada La Liga musim ini.  

Ronaldo dalam sorotan karena baru mencetak satu gol dari delapan pertandingan La Liga musim 2017-2018. Namun, sang pemain tampil produktif ketika bermain di pentas Liga Champions. Dari empat laga, eks penyerang Manchester United itu menceploskan enam gol ke gawang lawan.

Sama dengan Benzema, Bomber asal Prancis ini mendulang dua gol dari total 13 penampilan di berbagai kompetisi musim ini. Performa negatif kedua mesin gol Real Madrid itu memicu banyak kritikan dari fans.

Meski demikian, Perez menganggap Benzema dan Ronaldo masih memiliki kapasitas untuk berbicara banyak saat APOEL bersua Real Madrid pada laga lanjutan Grup H Liga Champions, di Stadion NEO GSP, Rabu (22/11/2017).

"Benzema dan Ronaldo memang belum mencapai level permainan seperti tahun lalu. Namun, menurut saya, itu bukanlah sesuatu yang buruk. Mereka memiliki kapasitas untuk menghancurkan tim mana pun di Eropa," kata Perez.

"Jadi, kami akan memberikan yang terbaik agar bisa meraih tiga poin. Semoga hal itu bisa membuat harapan kami terus berlanjut untuk bisa melenggang ke babak berikutnya," ujar Perez.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema telah berseragam Real Madrid sejak Juli 2009. Kedua pemain itu pun sama-sama masih terikat kontrak hingga Juni 2021.


TOPIK BERITA TERKAIT: #real-madrid #cristiano-ronaldo #apoel #liga-champions 

Berita Terkait

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

IKLAN