Minggu, 23 September 2018 04:03 WIB
pmk

Liga Champions

Hadapi APOEL, Real Madrid Siap Bangkit

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Laju Real Madrid di La Liga memang masih tersendat.  Sebaliknya, di Liga Champions, Real bisa melanjutkan tradisi mereka yang selalu lolos ke babak knockout.  Tiket itu bisa mereka raih saat melawat ke Stadion GSP, Nikosia menghadapi APOEL dini hari nanti. 

Memang, kekuatan Real tereduksi pada laga ini.  Sebab,  kapten Sergio Ramos absen akibat retak tulang hidung.  Gareth Bale, Keylor Navas, dan Mateo Kovacic juga masih menepi.  Namun, Real tetap diunggulkan karena rekor pertemuan. Dalam tujuh pertemuan melawan tim asal Siprus tersebut, Real selalu menang.  Real juga  sudah melesakkan 37 gol dan hanya kebobolan tiga gol saat bentrok melawan APOEL.

Kemenangan atas APOEL ini juga bisa mengembalikan mood bagi sang bintang Cristiano Ronaldo. Kalau di La Liga, Ronaldo baru mengoleksi satu gol,  di liga paling elit Eropa ini yang terjadi  malah sebaliknya.

Pemain 32 tahun itu sudah membuat enam gol diantara empat matchday  yang dilakoni. Hal itu menunjukkan seolah-olah Liga Champions adalah habitat paling pas buat Ronaldo. Di pertemuan pertama lawan APOEL di Santiago Bernabeu (13/9), Ronaldo mencetak dua gol ketika Real menang 3-0.

Di sisi lain, pelatih APOEL Giorgos Donis dalam situs resmi UEFA akan memanfaatkan performa Real yang sedang menurun. “Kami tahu  sebesar apa kekuatan Real. Kami mencoba realistis dan kami akan berani menghadapi Real,” tutur Donis. “Motivasi kami adalah memberikan kepuasan buat fans kami,” tambah Donis. (dra/bas)

Perkiraan Pemain:

APOEL (5-3-2) : 13-Perez (g) ; 29-Vouros, 5-Rueda, 30-Merkis, 50-Carlao, 11-Alexandrou (c) ; 16-Vinicius, 26-Morais, 17-Zahid ; 8-Pote, 46-Aloneftis
Pelatih : George Donis

Real Madrid (4-3-1-2) : 13-Casilla (g) ; 2-Carvajal, 5-Varane, 6-Nacho, 12-Marcelo (c) ; 8-Kroos, 14-Casemiro, 10-Modric ; 22-Isco ; 9-Benzema, 7-Ronaldo
Pelatih : Zinedine Zidane


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-champions 

Berita Terkait

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

IKLAN