Rabu, 26 September 2018 10:05 WIB
pmk

Liga Champions

Partai Krusial di Ramon Pizjuan

Grup E menjadi salah satu paling sengit. Sejauh ini, belum ada tim memastikan diri melaju ke babak knock-out.
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Liverpool vs Sevilla

INDOPOS.CO.ID - Babak penyisihan grup Liga Champions memasuki masa krusial. Tinggal dua pertandingan tersisa, setiap kontestan tentu bakal tampil ngotot untuk mengamankan tiket babak 16 besar. 

Grup E menjadi salah satu paling sengit. Sejauh ini, belum ada tim memastikan diri melaju ke babak knock-out. Tiga tim masih punya kans besar. Mereka adalah: Liverpool, Sevilla, dan Spartak Moskow. 

Pada matchday 5 tengah pekan ini, dua tim peringkat teratas akan saling berhadapan. Liverpool melakoni duel tandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, Rabu (22/11) dini hari WIB. 

Bagi The Reds, kemenangan akan mengantarkan mereka merebut satu tiket fase knock out. Dengan tambahan tiga angka, raihan mereka sudah tidak akan mungkin lagi disalip Spartak di posisi tiga.

Namun, kemenangan tidak semudah membalik telapak tangan. Sevilla wajib menang untuk menjaga peluang. Baru meraih tujuh poin, cuma tertinggal satu angka dari Liverpool, Los Rojiblancos masih berpeluang, atau malah disalip oleh Spartak.

Jelang pertandingan, Liverpool menumpukan harapan kepada Mohamed Salah sedang on fire. Akhir pekan kemarin di kompetisi domestik, dia menyumbang dua gol saat mengalahkan Southampton 3-0.

Lesakan  membuat pemain asal Mesir itu menggenapi torehan sembilan gol dalam 12 laga di Liga Inggris. Total di semua kompetisi kini Salah sudah menyumbang 14 dan tiga assist bagi Liverpool.

"Saya menyukai Salah. Itu merupakan hal yang bagus untuk kami. Kami perlu mencetak gol di momen yang tepat dan kami melakukan ini dalam beberapa pekan terakhir. Itu juga yang akan kami lakukan saat bersua Sevilla," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool #sevilla #liga-champions 

Berita Terkait

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Prediksi Liverpool vs PSG: Reuni Panas Mantan Dortmund

Liga Champions

IKLAN