Liga Champions

Datang dengan Pasukan Terbaik, Madrid Pantang Remehkan APOEL

Bagi Madrid, partai ini termasuk krusial.

Redaktur: Redjo Prahananda
Datang dengan Pasukan Terbaik, Madrid Pantang Remehkan APOEL - Liga Champions

Real Madrid vs APOEL Nicosia

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid bakal menghadapi wakil Siprus, APOEL Nicosia di pertandingan kelima Grup H Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari WIB di Stadion Neo GSP. 

Bagi Madrid, partai ini termasuk krusial. Tim Ibukota Spanyol ini bakal menurukan skuat terbaik kontra APOEL. Entrenador Madrid, Zinedine Zidane menyadari betul, partai ini bakal bakal penuh tekanan.

"Kami tahu betapa sulitnya pekerjaan kami. Kami Real Madrid dan kami tahu kesulitannya. Tapi saya  memutuskan pemain  paling fokus untuk bermain nanti, karena kami harus memilih pemain  terbaik untuk pertandingan ini," ujar Zidane.

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos dari Grup H. Secara mengejutkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus rela berstatus sebagai runner up sampai laga ke-lima fase grup Liga Champions.

Hasil ini buntut dari kekalahan 1-3 atas Tottenham Hotspur di pertandingan keempat. Kekalahan membuat Real Madrid baru mengoleksi tujuh poin, kalah tiga poin dari Spurs di posisi puncak.

Menghadapi APOEL, Real Madrid masih tanpa  Gareth Bale. Gelandang asal Wales ini masih dibekap cedera. Tempat Bale mungkin akan diisi Isco atau Lucas Vazquez. Salah satu dari kedua pemain  akan menjadi trisula bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Di atas kertas, Real Madrid punya kualitas lebih unggul dari APOEl. Namun, Zidane ternyata enggan memandang tim asal Siprus ini dengan sebelah mata. 

"APOEL tim bagus . Mereka layak tampil di Liga Champions. APOEL bermain baik di pertemuan pertama," kata Zidane.

Berita Terkait

Bola Dunia / Madrid Harus Bayar Mahal Kalah dari Sociedad

Liga Champions / Shakhtar Donetsk Vs Olympique Lyon

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano

Bola Dunia / Anomali Grup C Bisa Terulang Lagi

Bola Dunia / Di-Boo, Lalu Menjadi Hero


Baca Juga !.