Selasa, 13 November 2018 05:46 WIB
pmk

Liga Champions

Cukur APOEL, Real Madrid Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Madrid menang dengan skor telak 6-0
Redaktur: Redjo Prahananda

Cristiano Ronaldo

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions setelah memetikan kemenangan 6-0 atas tim gurem, APOEL Nicosia dari Siprus di matchday ke-5 Liga Champions, Rabu, (22/11)

Tanda -tanda kemenangan Real Madrid sudah terlihat di babak pertama . Madrid sudah memimpin dengan skor 4-0 . Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 13 poin. Perolehan poin Madrid mustahil terkejar APOEL dan Borussia Dortmund. Kedua kubu sama-sama mengoleksi 2 poin.

Modric membuka keunggulan Madrid lewat sebuah gol spektakuler pada menit ke-23. Gelandang asal Kroasia itu menyambut bola liar di luar kotak penalti dengan tembakan voli first time yang merobek gawang APOEL.

Benzema membawa Madrid memimpin 2-0 di menit ke-39. Dia memaksimalkan umpan terobosan dari Toni Kroos untuk mencetak gol.

Madrid memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 lewat gol Nacho dua menit kemudian. Berawal dari situasi sepak pojok, Nacho mencetak gol dari jarak dekat dengan menyambar bola sundulan Raphael Varane. 

Di injury time babak pertama, Benzema mencetak gol keduanya. Striker asal Prancis itu bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo sebelum menjebol gawang APOEL dengan sebuah sontekan pelan.

Madrid menambah dua gol di paruh kedua melalui sepasang gol dari Cristiano Ronaldo masing-masing di menit 49 dan 54. Dalam dua gol tersebut, Ronaldo mengoptimalkan umpan Marcelo dan Karim Benzema.


TOPIK BERITA TERKAIT: #real-madrid #apoel-nicosia #cristiano-ronaldo #liga-champions 

Berita Terkait

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

Melilla vs Real Madrid, Dua Pekan untuk Solari

Total Football

Pemain Madrid Satu Suara Dukung Lopetegui

Total Football

Real Madrid vs Viktoria Plzen, Malekat Maut bagi Julen

Liga Champions

Secara Statistika, Penggawa Real Paling Loyal

Total Football

IKLAN