Selasa, 25 September 2018 12:38 WIB
pmk

Liga Champions

Skor Kacamata Menutup Duel Atletico vs Roma di Paruh Pertama

Partai sangat krusial untuk Atletico. Mereka wajib menang untuk lolos.
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Atletico vs Roma

INDOPOS.CO.ID - Duel sengit terjadi di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis, (23/11) antara Atletico Madrid kontra AS Roma.  Skor 0-0 menutup laga babak pertama.

Partai sangat  krusial untuk Atletico. Mereka wajib menang untuk  lolos. Sementara Roma cuma butuh hasil seri untuk melangkah ke babak 16 besar. 

Laga ini berjalan cukup terbuka sejak menit-menit awal. Kedua tim bermain dalam tempo cepat. Atletico  butuh kemenangan mencoba untuk terus menekan. 

Koke memaksa Alisson melakukan penyelamatan pertama di laga ini di menit ke-22. Menyambut umpan Filipe Luis, Koke menyundul bola. Tapi bola tandukan Koke masih  terlalu lemah dan bola bisa diamankan Alisson.

Peluang bagus didapat Atletico dua menit kemudian. Yannick Carrasco menebar ancaman dengan melepaskan umpan ke depan mulut gawang  Roma. Sial bagi Atletico, baik Koke maupun Antoine Griezmann belum bisa menjangkau bola.

Meski memimpin dalam penguasaan bola, Roma sedikit  mengancam di sepertiga akhir lapangan. Di sisi lain, Atletico terus melanjutkan tekanan.

Augusto Fernandez sempat menjebol gawang Roma di menit ke-41 setelah bola tendangan dari luar kotak penalti berbelok arah dan merobek jala Alisson. Tapi wasit menganulir gol tersebut karena Augusto Fernandez melakukan handball.

Susunan Pemain

Atletico: Oblak; Thomas, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Saul, Augusto, Koke, Carrasco; Torres, Griezmann

Roma: Alisson; Bruno Peres, Manolas, Fazio Kolarov; Pellegrini, Gonalons, Nainggolan; Gerson, Dzeko, Perotti 


TOPIK BERITA TERKAIT: #atletico-madrid #as-roma #liga-champions 

Berita Terkait

Morata Bisa Ikuti Idolanya

Liga Champions

Penggoda Hati Sarri

Liga Champions

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Inter Milan Coret Tiga Pemain untuk Liga Champions

Liga Champions

IKLAN