Ekonomi

Topping-Off Sapphire Tower Sentra Timur Residence

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Topping-Off Sapphire Tower Sentra Timur Residence - Ekonomi

TOPPING OFF: Jajaran Project Management Sentra Timur Residence melaksanakan seremoni topping-off secara simbolis pengecoran terakhir sebagai bukti komitmen dalam pembangunannya yang selalu on target baik dari segi mutu maupun dari segi ketepatan waktu. Foto: iwan tri wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Sepuluh bulan sejak seremoni groundbreaking pada Februari 2017 lalu, KSO Perum Perumnas bersama PT. Bakrie Pangripta Loka melaksanakan seremoni Topping-Off atau penutupan atap Sapphire Tower yang merupakan tower eksklusif dari apartemen Sentra Timur Residence.

Jajaran Project Management Sentra Timur Residence melaksanakan seremoni topping-off secara simbolis pengecoran terakhir sebagai bukti komitmen dalam pembangunannya yang selalu on target baik dari segi mutu maupun dari segi ketepatan waktu.

“Seremoni topping-off ini adalah momentum bagi kami untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada para customer serta seluruh stakeholder yang telah percaya dan membantu dalam terciptanya pembangunan Sapphire Tower yang on target dan on time delivery,” ungkap Windoko selaku Project Director Sentra Timur Residence disela-sela acara topping off, di Jakarta timur, Kamis, (23/11).

Para pekerja konstruksi dibawah PT. Brantas Abipraya selaku main kontraktor diistirahatkan sejenak saat seremoni berlangsung untuk bersama menikmati keberhasilan mereka dalam menyelesaikan pembangunan Sapphire Tower yang sesuai dengan jadwalnya.

“Untuk menyambut kebahagian Topping-off ini, kami menyelenggarakan rangkaian acara bagi anak-anak dan memberikan banyak hadiah khusus bagi peminat serta pembeli unit Sapphire Tower pada akhir pekan tanggal 25 dan 26 November 2017 di Marketing Gallery Sentra Timur Residence,” tambah Windoko.

Sapphire Tower memiliki 607 unit apartemen dengan luas bangunan 26.388 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai yang merupakan bagian dari 5 tower Tahap 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios. Tower ini memang berbeda dan tampak lebih eksklusif dari tower sebelumnya karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca.

Unit Sapphire Tower memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik, dengan harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya.

”Harga unit Sapphire Tower masih dikisaran 300 jutaan rupiah, ini sangat terjangkau dengan fasilitas yang telah tersedia dan akses lokasi yang sangat strategis untuk mobilitas para penghuninya,” kata Rudi, Deputy Project Director Sentra Timur Residence.

Apartemen Sentra Timur Residence tumbuh dilahan 8 hektar terbukti mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah yang didukung dengan fasilitas lengkap serta akses terintegrasi sebuah kawasan terpadu dan terbesar di Jakarta Timur.

Fasilitas eksternal seperti Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuterline, BRT, LRT dan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang membuat penghuni apartemen diuntungkan dengan konsep TOD yang tercipta oleh kawasan Sentra Timur Superblock ini. Kawasan ini juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung yang tentunya dapat meningkatkan nilai investasi dan bisnis. (Itw).

Berita Terkait


Baca Juga !.