Kamis, 15 November 2018 10:04 WIB
pmk

Liga Inggris

Hadapi Brighton, Lindelof Ogah jadi Blunder-Man

Redaktur:

Victor Lindelof

INDOPOS.CO.ID - Victor Lindelof dan klub promosi. Lindelof dan starter Premier League. Apa kaitannya? Blunder. Karena Lindelof musim ini lebih identik dengan blunder-blundernya ketika dipercaya menjadi starter di Premier League. Dan, Lindelof selalu melakukannya saat melawan klub-klub promosi.

Huddersfield dan Newcastle United sudah sukses memanfaatkannya. Ketiga gol dari dua klub promosi itu didapat dari blunder bek termahalnya itu. Nah, apakah itu akan terulang begitu dia jadi starter lagi ketika Manchester United menjamu tim promosi lainnya Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Manchester? (siaran langsung beIN Sports 1 pukul 22.00 WIB).

''Saya hanya coba mereduksinya dengan berlatih keras setiap hari,'' ungkap Lindelof saat diwawancarai United Review. Cedera Eric Bailly dan Phil Jones membuka jalan bek Swedia itu kembali jadi starter di Premier League. Untuk opsi pemain belakang tersisa dia, Chris Smalling dan Marcos Rojo.

Satu nama terakhir disebut sudah bermain di balik kekalahan United atas Basel 0-1 di St Jakob-Park, Basel (23/11). Mourinho bakal merotasi komposisinya dengan memasang Lindelof dan Smalling. Sama persis seperti komposisi saat Lindelof melakukan blunder. Dia menyatakan bahwa Mourinho sudah banyak berbicara padanya. ''Saya sudah belajar banyak darinya,'' imbuh Lindelof.

Dalam wawancaranya kepada MUTV tadi malam WIB, Mourinho tidak menyebut secara gamblang terkait siapa yang jadi pilihan bek tengahnya. Hanya, dia tidak khawatir dengan opsi-opsi yang dia miliki itu. ''Bersama mereka (Smalling, Lindelof, dan Rojo) kami baik-baik saja,''  kata Mourinho.

Karenanya, dilansir Daily Mail, Chris Hughton sebagai pelatih Brighton pun konfiden di laga ini mereka mampu menyulitkan United memperpanjang tren unbeaten-nya di Old Trafford dalam 38 laga semua ajang itu. ''Kami pun juga mampu mengejutkan mereka,'' sebut Hughton. (ren)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-inggris 

Berita Terkait

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Muncul Friksi dengan Alexis

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

IKLAN